I’m an architect wanna be

Sekedar pengen curhat….

Kesempatan mengenyam pendidikan selama setahun di jurusan arsitektur sangat berharga buatku, dari kecil aku memimpikan ingin menjadi seorang insinyur arsitek (hehehe.. jaman aku TK dulu kan masih insinyur😀 ).

Entah mengapa hari ini aku mulai memimpikan lagi cita2ku itu… “mas, aku masih kepengen jadi arsitek, kuliah lagi boleh ya”

AKu masih ingat saat kuliah, sewaktu aku berada di studio berjam-jam hanya untuk menelorkan ide2 cemerlang, menggambar secara teliti, ga bole ada yang meleset 1 mili sekalipun. hapus, ganti kertas, sobek, gambar lagi, kecoret, ganti lagi,… belum lagi bikin efek 3D nya yang musti dikasih pencahayaan, efek bayangan, biar semakin terlihat nyata.

Aku masih ingat buku2 arsitektur yang dulu kusumbangkan ke perpus kampus, gara2 aku ketrima di Ilkom UGM, sebenarnya buku2 mahal yang kubeli susah payah itu sekarang berguna banget. ups… ga boleh ungkit2 yak, ntar ilang pahalanya, wheheehehe… ampun ampun ya Allah

Wah kegiatan yang melelahkan… tapi dalam hatiku, sebenernya aku sukaaaa…

Dan hari ini, ketika rumah pertamaku sudah kutempati, aku mulai merindukan mimpi itu… mimpi menyulap rumah mungil ini menjadi istana penuh nuansa seni.

Aku ingin kembali bermain dengan archicad-autocad, hmf… aku pengen kembali mengoleksi buku2 arsitek… tapi mahhhaaal.. hiks😦

Aku masih pengen jadi arsitek…

7 thoughts on “I’m an architect wanna be

  1. Dulu sempet pengen banget jadi arsitek.
    Tapi mentoknya cuma jadi drafter temen Arsitek yg memelas2 ngerjain PRnya. Wuakaka

    Pernah bilang ke suami juga.. pengen skul lagi, tapi Arsitek. Hihi. Bisa ga ya?

  2. @ Fadillah Soraya :
    Wheehhehee… emang asyik kan? Dulu kita jaman semester 1 juga sering ngobyek nggambarin mahasiswa tingkat akhir yang lagi bikin TA, hihihi lumayan dapetnya😛

    @ Tito :
    Gak nyasar pakdhe, emang sengaja pengen kenalan kok, nih udah ku link loh😀
    Hoalaaaahh.. ya sudah belajar arsitektur kehewanan saja, nanti biar pak dokter bisa bikin rumah yang nyaman buat sapi2nya, biar makin seger2, hehehe, peace peace🙂

    @ Joesatch :
    Alasannya pengen dapet bojo anak UGM, wakakakakakk😛

  3. @ Joesatch :
    huwakakakakakakkk… kurang serius tuh usahanya, mustinya di ugm kan lebih banyak pilihannya toh, gapapalah, namanya juga cinta almamater, hehehe😀

  4. Walah….walah…mbak…mbak…
    koq ya smaa persis sama aku ceritanya?
    Hehehe…
    Nggak sama persis si sebenernya…
    ^______^
    Sampe sekarang aku masih pengen jadi dokter…huks..huks…bedanya aku dulu nggak sempet lulus di kedokteran.
    Sekarang malah nyasar di dunia Perminyakan.
    Sampe sekarang aku masih sering nanya sama mamah…ayah…masku…pengen S1 lagi…tapi kedokteran…hehehe…alhasil cuman diketawain doang!
    Lam kenal ya Jeng Nurul…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s