Enervon-C berpengaruh ke ASI ???

Pengalaman waktu sakit kemaren, coba2 minum Enervon-C untuk mengembalikan daya tahan tubuh, Biasanya memang aku minum CDR yang di tulisannya bisa untuk ibu hamil dan menyusui, tapi berhubung si mas suka banget sama enervon-C jadinya stock melimpah di rumah..

ooOooww.. betapa kagetnya aku, ketika aku memerah ASI, kenapa warnanya menjadi kuning?? sampe 3 kali perah masih kuning juga.. dan sedikit lebih kental dari biasanya.. jadi takut minum beginian😦

Memang sih, katanya biasanya pun kalau
meminum Enervon-C warna air seni pun berubah menjadi kuning.

Ada pengalaman atau cerita lain tentang hal ini? berbahayakah Enervon-C?

6 thoughts on “Enervon-C berpengaruh ke ASI ???

  1. Kebetulan aku juga lagi mengkonsumsi vitamin C karena lagi flue berat, ketularan dari yang momong Dita. Dita nya sendiri gak ketularan, hebat ya anak ASIX🙂 . Tapi vitaminnya Ester C (vitaminku dari dulu). Tadi pagi aku minum, ASIP hari ini warnanya normal2 aja tuh mbak. Barusan aku nanya dokter perusahaan, katanya vitamin C yang kita minum pasti berpengaruh ke warna ASI tapi gak berbahaya diminum anak kita. Mungkin untuk afdolnya harus nanya ke DSA.

  2. setiap hari saya minum ENERVON-C dan memang air seninya berwarna kuning, tapi vitamin ini baik buat stamina.

  3. Dri sblm hamil dulu sy sudh kunsumsi enervon-c stiap hari,di badan jg enak rasanya vit terus,nah yg sy mau tanyakan bolh tdk ya kalau konsumsi enervon-c pas kt lg hamil?stiap hari aku minum itu dan janinya geraknya aktiv bgt pas usg jg sehat dan normal!bahaya tdk ya kl sy minum terus?Tq

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s