Happy 10th anniversary my blog :)

Ya ampuun ternyata tanggal 1 Februari 2017 kemaren adalah ulang tahun ke-10 blog saya tercinta ini 🙂

Iseng2 mengamati postingan pertama saya di blog ini berjudul “Sewa atau beli rumah?”, wah ternyata dipublish 10 tahun yang lalu. Saya merasa it’s soooo amazing how time flies very fast. Saya ingat pertama euforia blogger tahun 2007, sampe acara kopdar emak-emak, senang sekali. Banyak hal yang sudah saya dapat dari blog ini, teman sahabat, kritik dan komen positif tak terasa menyumbang banyak energi positif dalam hidup saya.

Kalau dirunut lagi, dibaca lagi, bagaimana semua perjalanan hidup saya ceritakan satu persatu rasanya seperti.. wow.. every second of my life is so worth. I am happy. I am blessed. I am healthy.

Buat blogger yang udah mulai surut semangatnya, percayalah blog Anda adalah suatu hal yang sangat berguna, lebih banyak cerita daripada hanya menyimpan foto kenangan saja. Just keep writing. Suatu hari nanti jika kita membaca lagi catatan hidup kita sendiri, kita akan lihat betapa berharganya semua detik yang pernah kita jalani.

5 thoughts on “Happy 10th anniversary my blog :)

  1. aku pertama tau blog mbak dari dosenku yang memberitahukan tentang blog suami mbak, trus merembet jadi tau blog mbak deh, hehehe entah udah berapa taun yg lalu, tp sedikit banyak aku mengikuti perkembangan kehidupan mbak melalui blog 😀 sekarang malah aku yang hampir hampir dan udah jarang banget nulis di blog mba, hehehe ada aja alasannya 😀

  2. mba nung…
    aku pembaca setia blognya mba nung sejak jaman hamil anakku khonsa gara2 nyari postingan soal asi hehe. waktu itu terinspirasi ama mba nung yg sukses asi eks ke azkia…. seneng deh… jd termotivasi 🙂

Leave a Reply

