LDR sehat

Mumpung inget.. nulis dulu.. break dari nulis report..

hmm.. pengen nulis sesuatu yang kelak kalau dibaca lagi berguna buat diri sendiri setidaknya..

Jadi ceritanya suami lagi pulang kampung nih, udah hampir 2 bulan LDR an.. anak2 sama saya masih di sini..

Selalu berbeda rasanya.. jaman approaching pas mau married juga udah LDR an… jaman pertama datang ke UK juga LDR an.. sekarang LDR an lagi.. (LDR disini yang lebih dari sebulan maksudnya… )

mmm… sebenernya saya ini paling anti dengan namanya LDR.. gak mau pokoknya.. ga bisa.. namanya juga abon (anak bontot).. dicuekin aja ngambek, apalagi ditinggal.. wkwkwkwk…

tapi… kadang keadaan membuat kita tidak punya pilihan yang lebih baik..

Setelah banyak waktu bersama disini, kami mempertahankan kebiasaan menggosip bersama sebelum tidur, alhamdulillah terbantu sekali dengan teknologi, meski ga bisa telponan (karena perbedaan jam, perbedaan kesibukan dan ada anak2).. saya dan suami tetap berusaha mempertahankan kebiasaan menggosip sebelum tidur dengan text whatsapp.. ini efektif banget.. dengan bahasa yang sama dengan bahasa verbal.. kalau pas ada waktu kosong telponan malah ga bisa kluar ceritanya, pengen mewek aja bawaannya.. baper… hahaha… pake teks lebih leluasa semua yang perlu dan gak perlu digosipin dibahas sampe ngantuk..

Ini yang bikin arisan ibu2 jadi seru kan? hahaha….

Berhubung sekarang satu2nya teman menggosip hanya suami, ya jadi maksimal banget ngegosipnya.. ya mudah2an ga negatif ke arah ghibah.. tapi lebih ke arah mengambil pelajaran yang berguna.. tapi rasanya ngobrol sama suami ini berasa ngobrol sama diri sendiri, bisa lepas, jujur apa adanya tanpa takut ini itu, tanpa perlu jaim begini begitu..

Alhamdulillah.. ga berasa waktu tiba2 lewat gitu aja..

One thought on “LDR sehat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s