Ketika Cinta Bicara

Mengomentari tayangan di Net.tv “Tetangga Masa Gitu”.. ini jadi tayangan favorit saya dan suami.. sampe tertawa cekikikan saat menontonnya…

Kami ngerasa banget tersindir dengan peran Angel dan Adi, pasangan yang udah 10tahun menikah.. lebih realistis dibanding Bintang dan Bastian… yang baru 1 tahun menikah

Ya ampuun… aku gitu banget ya tyt… hahaha… jadi refleksi ke diri sendiri

Satu hal yang bisa diambil pelajaran, bahwa ternyata “Cinta itu tidak bisa dibandingin ya.. berjalannya waktu itu sebenarnya tidak akan mengubah apapun.. hanya cinta yang bicara”

Cara Angel mencintai Adi akan berbeda dengan cara Bintang mencintai Bastian… bukan karena waktu 1 tahun dan 10 tahun yang berbeda.. tapi karena mereka pasangan yang berbeda.. jadi ga boleh ngiri liyat pasangan sebelah yang sok romantis… hihi..

Kata suami, yang bener sekarang ya pasangan si Angel dan si Adi, mereka lebih realistis cara mencintainya… tapi bukan berarti tidak ada cinta lagi setelah 10 tahun tanpa anak.. dengan hal2 kecil yang kadang bikin cekcok, tapi selalu berakhir damai… saya suka banget tontonan ini, tidak ada adegan kekerasan sama sekali… saya suka cara mereka menyelesaikan masalah.. mengambil jalan tengah.. sungguh potret kehidupan keluarga yang sebenarnya…

Kadang2 sayapun merasa lelah, ngurusin ini itu.. tapi kadang2 lupa, bahwa sebenarnya ada pondasi cinta yang menguatkan kelelahan saya ini… cinta anak2 dan cinta suami…

Dan hari ini saya berterimakasih karena pasangan hidup saya telah berusaha memahami dan membantu saya menyelesaikan ini itu dengan segala keterbatasan dan kekurangannya…

Terimakasih terbesar saya karena dia tidak pernah sekalipun membalas kemarahan saya ketika saya sedang meledak2… buat saya, kesabarannya bener2 tidak ada duanya…

Terimakasih suamiku.. untuk tidak pernah lelah berjalan bersamaku… merajut impian bersama…

Happy father’s day yaa… (21st June)
20150610_101018

2 thoughts on “Ketika Cinta Bicara

  1. assalamu’alaikum mba nungqee… I’m a silent reader of your inspiring blog. Minta saran boleh nggak? Mending mana mba di antara 2 opsi ini:
    1. Lanjut S2 dgn bidang yg in line dengan S1,trus ngajar, dan ambil beasiswa LN, tp sy nggak suka2 bnget bidangnya.
    2. ambil S1 ato kursus ketrampilan yg nantinya bs ambil job dari rumah.
    fyi, sy sedang dlm proses resign krn suami meminta sy banyak waktu utk anak . tp hati kecil sy tetep kok gak bs menghilangkan impian kul di LN.hihi…
    terima kasih mba.

Leave a Reply

