beauty

Tidak ada satu alasan pun yang membolehkan seorang wanita tidak terawat dengan baik..

Memang benar adanya bahwa inner beauty itu lebih penting daripada outer beauty, tapi bukan berarti hal itu mengijinkan kita sebagai wanita untuk mengabaikan sisi outer beauty kita..

Dua duanya harus berpadu dengan baik dalam diri seorang wanita..

Beberapa hari ini saya tertarik dengan perawatan fisik seperti rajin olahraga, minum dan makan sehat, serta beberapa perawatan anti aging.. haha.. *malu

Selama ini saya paling malas suruh berolah raga. Kalau diberi dua pilihan, tidur atau olahraga, saya pasti akan pilih tidur.. wkwkwk..

Tapi menyadari bahwa usia sudah masuk kepala 3 mau nggak mau harus memaksakan diri untuk hidup lebih sehat lagi. Kenapa penting? Karena usia yang tak lagi muda ini gampang banget ngedrop. Beberapa kali di liburan saya sakit ringan, agak menyebalkan sih, seperti insomnia, pusing2, maag, batuk, sakit punggung.. aarrghh.. saya baru sadar bahwa metabolisme tubuh saya mungkin tidak sekuat jaman usia 20 an

Menurut saya, perawatan diri ini penting, bukan hanya untuk dilihat suami tapi juga untuk membangkitkan rasa percaya diri kita sendiri lho

Orang pertama yang akan menikmati kebugaran fisik kita adalah diri kita sendiri, mau berfikir atau bekerja jadi fit, positive minded dan bawaannya optimis terus.. apalagi kalau anak2 sudah masuk usia 3-7 tahun (mulai sering ngeyel.. bikin uban bertambah!.. hihi.. it’s true..)

Dari situlah menurut saya mulai terpancar inner beauty.. (pengen ya? sama !)

hihihi.. jadi saya ini sedang menyemangati diri sendiri untuk berubah.. jangan mentang2 cuman sekedar ibu rumah tangga, apalagi sedang kuliah begini, ribet dengan anak, urusan domestik nyuci baju dsb dan ngurusin suami lalu membuat diri ini berhak terlantar

kalau suami memberi pujian anggap saja itu satu point plus, setidaknya kan kita bisa bersaing pede dengan wanita2 di tempat kerja suami.. hihihi..

One thought on “beauty

  1. hiii…saran yg bagus, Mbak. walopun banyak amanah, tp kesehatan dan kecantikan diri tetep harus dijaga, biar semua hak dalam diri terpenuhi, ya? Btw, si ayah kerja di mana di sana, Mbak?

Leave a Reply

