Saatnya istirahat…

Kalau sudah bosen pengennya ngapain yaa??? maen game udah, jalan-jalan udah, nonton pilem juga udah, baca2 facebook iih isinya orang emosi semua… duuuh ya udah deh ngeblog aja lagi hihihi.. refreshing nih

Jadi ceritanya sebulanan ini banyak banget yang sedang dipikirin sama bumil. Iya ga ada kerja fisik, tapi pikirannya kemana-mana…. hehe… duh bumil…  sampai ga bisa tidur malem, tapi siang sih bobo terus😀

Abis menyelesaikan literature review seminar tgl 21 mei kemaren, pikiran jadi kemana-mana larinya.

Mikirin cari rumah, cari sekolah buat anak-anak, mikirin visa anak-anak dan ibu, mikirin bagi2 duit (eeh bukan dibagi2 ke orang-orang, hihihi… tapi dibagi2 ke pos2 pengeluaran).. maklum mengandalkan beasiswa jadi perlu pengelolaan dengan bijak biar semua pos kebagian.. hehe..

Untuk mencari rumah dan sekolah anak ini nanti saya update di posting khusus yaa.. soalnya ini saling berkaitan

Nah tentang bagi2 duit ini yang seru.. hihihi.. lupakan kurs rupiah, kalau masih mikir kurs ga akan bisa nelen makanan di sini deh..😀
Memang benar study ke luar negeri itu banyak sekali belajar, belajar apa saja, belajar hidup, belajar budaya, belajar mandiri, belajar macem-macem deh pokoknya.. pengalaman hidup yang tak akan bisa digantikan dengan apapun. Satu hal yang pasti setiap orang yang datang ke negeri yang berbeda budaya pasti mengalami culture shock. Dan itu dialami semua orang, jadi wajar saja kalau ada yang sampai gak mau balik ke negerinya, ya salah satunya karena shock culture yang akut tadi itu. Yah moga-moga sih saya termasuk penderita shock culture yang baik ya.. ga aneh2 hehehe…

Nah kan makin geje postingannya… hahaha.. judulnya aja saatnya istirahat jadi ga perlu serius-serius dl deh.. :p

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s