Yukksss.. Ngeblog lagii

kangen banget ngeblog lagi… nulis ide2 yang sliweran di kepala.. berhubung idenya ga continue jadinya malah ga nulis2.. hihihi.. sekarang saya mau rajin ngupdate tentang satu topik yang saya pengen abadikan di blog ini. Seperti yang paling top buat blog ibu-ibu yang lain, topiknya seputar kehamilan (lagi) hahaha…

Lama gak muncul, tau-tau ngupdate tentang kehamilan😀

Ya.. jadi gini sodara2.. sekarang saya sudah berada di UK, tepatnya di kota cantik bernama York. Saya saat ini sedang kuliah S3 dan alhamdulillah mulai dari bulan februari 2014 ini saya sudah berdomisili di UK sampe insyaAllah 4 tahun ke depan.

Nah, saat ini pula, bersamaan dengan saya mulai berangkat ke UK, saya pun hamil, anak ke-3… yang ini bener-bener rezeki dari Allah, tak terduga-duga, hehe.. bonus kata orang-orang..

Jadi akan jadi topik yang hangan untuk saya bagikan tentang perkembangan proses kehamilan dan melahirkan di inggris.

Oke lanjut ke subject selanjutnya ya..

4 thoughts on “Yukksss.. Ngeblog lagii

  1. waahhh subhanallaaahhhh !!!! selamat ya, Mbak. Seneng banget ampe jejingkrakan pas tau Mbak Nungqe hamil lagi anak ke tiga. selamat selamat selamat…. ajib banget nih anak ketiga di akte kelahirannya bakal tertulis, “York”. subhanallah !! selamat ya mbak sekali lagi !!!!!

    • Ehehehe.. iyaa trimakasih.. tadinya emang niat bikin satu yg TTL nya disini biar kalo gede balik sendiri ke kampung halamannya haha…. cm gatau kalo dikasihnya cepet bgt, baru berdoa dah dikasih.. hehe.. doain sehat semua yaa

Leave a Reply

