Alhamdulillah keajaiban itu terjadi

Subhanallah.. hari ini pengumuman yang saya tunggu-tunggu datang juga.. Beasiswa ke dua yang saya lamar memberikan jawaban lulus untuk aplikasi saya… Alhamdulillah..

Selalu ada rahasia dibalik semua rencana Allah untuk kita. Saya yakin dan sangat yakin. Di balik kegagalan ada rencana besar. Seandainya saya lulus beasiswa yang pertama saya apply, mungkin jadinya tidak seperti ini…

Setiap mimpi yang kita jalani dengan sungguh-sungguh pasti dikasih lho sama Allah.. semakin yakin..

Sungguh nikmat mana lagi yang akan kita dustakan..

 

5 thoughts on “Alhamdulillah keajaiban itu terjadi

    • insya allah Sydney, hehe… Irlandia kejauhan mbak, belum latihan merantau sejauh itu.. takut homesick😀 hebat euy dirimu udah melanglang buana, terinspirasi

Leave a Reply

