Let’s go crazy

“Running away from your problems only makes them worse. facing your problems may be hard at first, but it always pays off in the end.”

Banyak sekali yang harus diselesaikan, pengen ketemu si doraemon dengan kantung ajaibnya.. he he

Urusan akreditasi dan administratif di kampus bener-bener bikin sakit kepala, ya karena saya baru kali ini ngalamin, ternyata susah, udah kayak ngerjain thesis aja, hahaha… tapi ya namanya belajar, pasti mulai nya sakit, susah, ga enak… lama-lama juga bisa. Moga2 ya..

Katanya janganlah berkeluh kesah, karena hanya akan menambah lelah dan tak berbuah apapun. Jadi ya sudah lah kita jalani saja..

Sekarang adalah waktunya berbuat yang terbaik dimana kaki dipijak, setuju ngga?

Saya udah lama banget ga ngeblog, jadinya kekurangan ide mau nulis panjang lebar. Jadi segini dulu deh..

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s