mari menulis lagi

hoaaahhmmm… malesnya ngupdate blog.. tapi sejak ngga ngeblog, rasanya kemampuan saya untuk menulis jadi ikut surut, pengennya sih dicoba lagi.. meski gak mau terlalu muluk2..

apakabar blogger?? masih pada aktif??

sempet terbersit beberapa ide yang menarik dan inspiratif untuk ditulis, tapi ya memang waktu dan moodnya yang kurang.

tapi its oke lah.. mari kita mulai lagi

7 thoughts on “mari menulis lagi

  1. Bikin postingan “Mari menulis lagi” tgl 20 April, sekarang sudah mau habis Mei hahahahaha. Aku ngeblog juga tak sesemangat dulu nih….tp setidaknya minim sebulan sekali lah…update ulbulnya Dita😀.

  2. Pass banget nih om kita harus saling berbagi.. Ada yang mau Gorengan?? Ni ane punya’ ni… hehehe.. Biar semangat!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s