sudah lahir

Alhamdulillah sudah lahir baby boy di RS premier bintaro tadi malam, milih tanggal 16 atau 17 nov, persis 00:00 udah bukaan lengkap, tyt nunggu dokter dtg jadi lewat deh jamnya, haha.. Ntar diupdate lagi ya.. Mohon doa jadi anak sholeh amiin

4 thoughts on “sudah lahir

  1. amiin….amiin…..alhamdulillah………semoga baby nya jadi anak yg sholeh, berbakti ama orang tua dan keluarga, bisa jadi kebanggan semua orang. uuuhhhh pengen liat langsung deh, huhuhu😀

  2. Selamat ya, semoga mencadi anak yang sholeh/sholehah. Saya jg lg menghitung hari istri melahirkan. Smoga normal spontan seperti Mbak. Mohon doanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s