Ramadhan 1432H

Alhamdulillah wa syukrulillah masih diberi kesempatan bertemu Ramadhan tahun ini, sedangkan ayah saya sendiri tahun kemaren menjadi Ramadhan terakhirnya.. siapa sangka? Ya benar2 tidak ada yang menduga..

Bumil kali ini bertekad kuat untuk menyelesaikan puasa sebulan penuh, dengan dukungan penuh suami dan keluarga.. Alhamdulillah berbeda dengan kehamilan si kakak yang ditentang habis2an..

Kali ini kondisi kehamilan memang lebih memungkinkan untuk berpuasa, selain telah berlatih beberapa hari sebelum ramadhan, usia kehamilan juga cukup kuat, sudah 6 bulan, lewat masa mual, letih dan pusing. Ditambah dengan kondisi pekerjaan yang jauh lebih santai dan tidak membuang banyak tenaga dan waktu.

Alhamdulillah Ramadhan tahun ini dipermudah oleh Allah..

Tidak lupa selalu minum vitamin, susu dan buah saat sahur dan berbuka, insyaAllah gizi untuk adek tetap dapat terpenuhi. Bumil puasa tetap beraktivitas seperti biasa untuk menjaga tubuh agar tetap fit.

Selamat menenunaikan ibadah puasa ramadhan yaa temaanss… Mohon dimaafkan bila ada kesalahan kata dan tulisan selama ini.. semoga ibadah puasa kita diterima oleh Allah dan fadhillah puasa dapat kita rasakan bersama.. amiin

2 thoughts on “Ramadhan 1432H

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s