23 weeks

kontrol tanggal : 16 Juli 2011
berat ibu : 56kg (hoaaahahaha… dalam sebulan naek 4kg, total udah 10kg dari awal kehamilan)
perkiraan berat janin : 578grams

Posisi janin sudah bagus, kepala di bawah. Tapi oh tapi, bundanya kena tegur si dokter gara2 kenaikan BB nya kebanyakan.. hoahahaha..😀

“ati2 lho ya kamu makan harus dijaga, masih panjang ini perjalanannya, ini anak kedua bisa lebih gede dari kakaknya, dulu yang pertama 3,4kg bisa normal itu udah hebat banget, kalo bisa jangan lebih dari itu”

wakwakwak… “bukannya tinggal ngeden doang ya dok?” wkwkwkwk… ya dont worry lah, nanti puasa ramadhan sebulan juga kurus😛 *bumil ngeyel

untuk vitaminnya skrg pake Osfit DHA dan tambahan emineton.

Yang bikin agak syok adalah biaya periksa kandungan per bulan ini naek lumayan banyak… hiks hikss hikss… dokternya doang dulu cuman 150rb sekarang jadi 250rb…

Jadi musti hunting RS alternatif nih buat lahiran nanti… pasti mahal bener disana. Dicover sih sama asuransi kantor suami, tapi mungkin ga bisa dapet kamar VIP lagi kayak dulu😦 Kalo kepepet ya sudahlah, rejekinya anak beda2 ya kan? Ada yang rekomended di daerah yang terjangkau dari bintaro, yang ga pake macet dan bagus pelayanannya?

7 thoughts on “23 weeks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s