Azkia kembali ke daycare

Setelah usia 3 tahun, azkia akhirnya masuk ke full daycare lagi sekaligus playgroup tingkat B. Tempat daycare yang terpilih, tetap Family Tree yang jaman duluuuu dia pernah disana. So cozy and warm..

Kali ini cukup satu hari masa adaptasi, hari kedua sudah ditinggal, meski dengan tangisan kepura2an😀

Hari ini adalah hari ketiga, “bye bye bunda” dengan santainya 🙂 hauuu si kakak bener2 sudah besar..

Bunda proud of you darling..

4 thoughts on “Azkia kembali ke daycare

  1. Tak terasa udah 3 tahun ya…..si bungsu umur 2,5 tahun sekolah TK kecil, jadi TK nya 3 tahun..hahaha. Soalnya biar punya teman main, bisa belajar makan bareng teman tiap hari, juga makan bersama dua kali seminggu….
    Umur 4 tahun mulai kursus piano….

    Kalau nggak begitu dia rewel, pengin kayak kakaknya…hahaha

  2. Hai mbak nungky,
    Salam kenal ya…
    Saya juga rencananya pengen masukin/pindahin baby ke daycare.
    Bisa share tentang Family Tree? Bagus gak?
    Oya, ijin bikin tautan ke blognya mbak ya..
    Maksih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s