si dedek 3 bulan di perut bunda

Kehamilan kali ini, hemm.. Rasanya agak lain sama hamilnya si kakak.

Pas usia kehamilan 9 minggu, ngajakin si kakak ngintip dedeknya di usg, cukup excited ternyata dia dengan detak jantung adeknya, meski baru kliyatan kepalanya yg bulet doang. Hihihi…

Sepulang dari dokter, si kakak memandangi foto hasil usg yang ada adeknya dengan ter-nggumun-nggumun😀 Diceritainlah ke semua orang, kalo dedeknya udah kedengeran detak jantungnya🙂

Oya si kakak nih, sejak tau mau ada adek kadang ya manja berlebihan, tapi ya makin pinter jg tiba2, mandi sendiri, pake baju sendiri, iqro’nya jg pinter udah nyampe huruf “da dza ro”, berhitung pinter, baca jam juga dah jago, mewarnai juga udah lancar, dan paling jago kalo suruh cerita sambil liyat gambar di buku.

Hanya saja agak sulit mengenalkan konsep adek, setau dia, adek yg di perutnya bunda ya “adeknya bunda”, adeknya kakak itu adanya di perutnya kakak, sambil nunjuk2 perut dia sendiri😀

Tentang kehamilan muda, alhamdulillah so far lancar2… Sedikit sebah, dan rakus. Makan besar bisa 5kali dalam sehari, pemakan segala,tanpa ba bi bu😀 alhamdulillah ga mual dan ga muntah kaya hamil kakaknya dulu. Mungkin karena medan dan kerjaan yg dijalani juga ga terlalu berat. Tapi kalo masalah mood swing yaa sama aja lah, gampang mewek, gampang jengkel, hehehe… Sayangnya diabaikan sama ayahnya, kalo dulu aja, mewek dikit diperhatiin, sekarang, boro2.. Malah ditinggal keluyuran… Halah… Iya deh anak kedua.. Perhatian nya emang beda ya..

Besok nih jadwal kontrol lagi, berat badan dah naek 5 kilo, wkkwkwkwk…. Hajaarrr bleh, makan aja terus biar bengkak !! Hihihi…

Kangen juga sih, pengen liyatin bentuknya di usg dah segede apa, soalnya baru 3 bulan kok perut dah buncit, celana ga pada muat semua…

Besok insyaallah diupdate lagi yak… Si kakak dah minta bobo🙂

2 thoughts on “si dedek 3 bulan di perut bunda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s