kado ultah spesial untuk azkia

23 maret 2008 – 23 maret 2011

Azkia tepat berusia 3 tahun, tapi sayang pas ultah semua orang di rumah sedang sakit, termasuk bunda. Meriang dan terkapar di tempat tidur. Ultah azkia cm dirayakan dgn ucapan selamat ulang tahun dan doa2 serta kecupan pagi hari saat dia membuka mata. Sudah? Ya cm gitu doang, hehehe… Abisnya bunda juga lagi KO nih.

Tapi yang pasti hadiahnya ditunda 8 bulan lagi ya kak, insyaallah, mudah2an lancar, amiinn, hehehe…

Yess… I’m positive !! 8 weeks now🙂 nostalgia…

Doakan lancar ya…

12 thoughts on “kado ultah spesial untuk azkia

  1. Amiiinnn..Lancar jayaa..kn yg pertama jg lancar😉
    Hepi Bidey Kaka Azkia..minta kado pembukaan sblum kado utama aja k bunda😉 hihihi

  2. selamat ultah kaka azkia..
    semoga kehamilan keduanya lancar ya mbak..aminnn..

    Mbak nurul salam kenal ya..aku termasuk salah satu penggemar blogmu ini..hehe tapi baru kali ini diriku meninggalkan jejak..pertama kali terdampar di blognya mbak nurul ini waktu aku masih gadis..dan secara gak sengaja aku membaca postingan2 mbak nurul ttg pemberian ASI,,dari situlah aku bertekad kalo sudah menikah dan punya anak aku juga mau seperti mbak nurul..alhamdulillah sekrang anakku udah 9bulan dan masih asi..tulisan2 mbak nurul sangat menginspirasi dan membuatku bersemangat terus mmberikan asi untuk anakku..
    bnr2 sangat bersyukur bisa mengenal blognya mbak nurul..karena dari tulisan mbak nurul aku pertama kali tau ttg management ASI khususnya bagi working mom..mksih y mbak nurul untuk tulisan2nya yg pastinya menginspirasi banyak ibu disini..

    oh ya aku ijin link blognya y mbak..

    • Monggo bun, wah ikut senang lho kalo ada bunda yang berhasil juga ASI nya… Yang pasti ga kan nyesel, dah ngasih yg terbaik buat buah hati kita, berasa pas gede lho bun

  3. alhamdulillah akhirnya diberikan calon momongan lagi buat mbak nurul and suami. moga2 sehat2 aja ya, met ultah jg buat Kaka Azkia, moga makin pinter ketika dah punya dede nanti, selamat, semoga berkah ya mbak untuk semua , aku ikut seneng😀

    • Hahahhaa ya begitulah, bundanya malas periksa, malas ngantri, pengennya langsung brojol aja, wkwkwkwkwk…
      nanti aja kalo dah dapet laporan dari dokter deh, hihihi…

Leave a Reply

