4 tahun pernikahan

suami adalah lelaki pilihan yang entah bagaimana cara Tuhan mempertemukan nya dengan kita, kadang seperti disengaja, kadang juga tak dinyana..

siapapun dia, Allah telah menentukannya untuk kita..

4 tahun yang lalu saya memang memilih, tapi tidak diantara banyak pilihan, saya memilih hanya dia, entah rasanya semua petunjuk mengarah padanya.. saat itu saya yakin dia bisa memahami saya dan berjalan bersama memenuhi kewajiban setengah agama..

4 tahun pernikahan berjalan, saya menemukan banyak sekali alasan, kenapa Allah menjodohkannya dengan saya, dia sabar, sangat sabar, dia penyayang, bertanggung jawab, disandingkan dengan saya yang… ahem.. sering emosional, meledak-ledak, manja (hahaha…. iya manja, bungsu bgt).. dia bisa memahami saya saat saya bingung memahami keinginan saya sendiri.. dia tidak pernah membalas sedikitpun saat saya meledak-ledak..

saya terharu ketika dia begitu telatennya menemani proses ketika saya hamil, melahirkan dan merawat bayi pertama kali yang begitu melelahkan..

saya tersanjung saat dia menyuruh sekaligus mengantar jemput saya untuk nyalon perawatan diri.. hihi.. “bunda harus cantik dong”.. buat siapa? ya buat ayah dong…

saya terpesona ketika dia mengatakan “bekerja itu kewajiban ayah, saat ini rasanya gaji ayah sudah cukup untuk kita bayar cicilan dll, nda bisa resign, santai-santai  saja, kalau pun masih mau kerja jangan terlalu berat cari yang dekat2 saja, biar nda ga capek”…

saya terhenyak, ketika dia selalu meminta kesediaan saya untuk kasih adik buat si kakak, tapi saya belum siap, dia mengalah dan bersedia menunda demi kebaikan saya.. mudah2an di saat yang tepat ya yah..

memang, setelah 4 tahun pernikahan, sudah jarang dia menulis puisi2 cinta.. tapi sekarang lebih sering menyempatkan waktu untuk kencan berdua… hehe.. more than just word ya .. gpp deh :p

im glad to be yours hun.. thanx so much..

Maafin nda ya yah.. moga2 bisa jadi istri dan ibu yang lebih baik lagi besok..🙂

ya Allah lindungilah keluarga kami, bimbinglah kami agar senantiasa berada di jalanMu… amiiin..

4 thoughts on “4 tahun pernikahan

  1. Waduh sorry telat ngucapin. Happy 4th Wedding Anniversary ya dik. Semoga langgeng dan rukun. Siapapun jodoh yang dikirimkan Allah, Insya Allah kita bisa merasakan dialah yang terbaik buat kita karena kita senantiasa bersyukur🙂

Leave a Reply

