24 november.. special moment..

tepat hari ini, 24 november…. 27 tahun yang lalu.. si bayi merah oek oek…

tepat hari ini, 24 november…. 4 tahun yang lalu… si bayi telah menjadi gadis dan  dinikahi oleh lelaki pilihan..

tepat hari ini, 24 november… saat bangun tidur, ada suami mengecup kening sambil mengucapkan “selamat ulang taun sayang”, ada si putri kecil yang usianya hampir 3 tahun yang mengucapkan “nyanyi cicak cicak yuk buat bunda”…  how wonderfull life..

thanx ya Allah.. semua yang pernah kuimpikan ada di depan mataku saat ini.. hadiah terindah yang tak ternilai harganya buat hari spesial.. keluarga yang hangat, kesehatan, baiti jannati, kuliah lancar (ya Allah mudahkan semester terakhir ini), new job dekat dan fleksibel lepas dari kemacetan dan waktu terbuang, bisnis kecil terus merangkak menuju titik terang, sahabat-sahabat yang setia.. Ya Allah bimbinglah hambaMu untuk menjadi orang yang senantiasa bersyukur..

ya Allah, terimakasih telah memberiku kesempatan menikmati hidup yang indah hingga saat ini, terucap sejuta kata terimakasih untuk kedua orangtua ku yang telah membesarkan dengan susah payah, teriring doa untuk ayahanda yang kian melemah setelah serangan 6 bulan yang lalu..

untuk suamiku, terimakasih telah menjadi yang terbaik untukku.. untuk anakku, terimakasih atas kesabarannya mengalah demi sekian banyak aktivitas bunda yang kadang menyita waktu untuk bermain bersamamu..

2 thoughts on “24 november.. special moment..

  1. lupa banget ngucapin buat mbak nurul, maaf kl telat, moga diusianya kali ini bisa menjadi keberkahan buat semua. bisnisnya diperlancar dan semua2nya dipermudah oleh Allah. senantiasa sehat selalu dan bahagia dunia akhirat. amiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s