selamat datang 2010..

halah.. basbang.. udah lewat seminggu baru nulis beginian.. haha.. baru balik dari liburan panjang sama azkia dan ayahnya.. hihihi.. nanti dipost khusus cerita liburannya

Barusan ngintip blog suami, baru tau dia bikin resolusi juga, begitu juga blogwalking ke tetangga2 blog pada bikin resolusi 2010, jadi merasa semakin gatal pengen ikut bikin cita-cita 2010 juga hehe.. (ngga mau pake kata resolusi karena ga gitu faham maknanya, takut salah😀 ) mudah2an dapat terwujud.. amiin..

Cita2 Tahun ini..

  • Menyelesaikan akhir perjuangan ASI untuk azkia dengan happy ending, menyapih dengan cinta.
  • Membelikan sepeda roda empat untuk azkia.. boleh dong ayah.. memohon..
  • Rencana adik Azkia mungkin akan ditunda sampai kuliah selesai 2011 insyaAllah😀 tapi kalo Allah berkehendak lain ya diterima dengan senang hati.. hehe ^^
  • Lebih intens melatih Azkia hafalan doa sehari2, sekarang azkia udah hafal doa sebelum makan.. amazing, saya sampai menitikkan air mata mendengarnya berdoa “allahumma aii yana imaa ozatana ainaa aza annaa.. amiin” benar kata orang, otak emas ada di usia ini..
  • Cita-cita untuk toko, moga2 bisa diresmikan jadi badan usaha taun ini, pengen bisa bikin seri offline nya di jakarta, selanjutnya.. ehem.. pengen expansi dan segudang rencana lainnya  masih ditulis dalam buku diary perusahaan, ehehe ^^
  • Pengen belajar masak.. ahahahaha..
  • Kuliah lancar dan berharap banget moga2 bisa ngerjain thesis tahun ini.. amiiin..
  • Pengen sedikit renovasi rumah, bikin taman di belakang, sekalian ngerapiin tanah yang belum tergarap, tapi ga diijinkan sama suami.. uhuhuhu.. minimal nambah pot atau bunga lah biar ga bosen haha
  • Bisa lebih sabar jadi istri :p mengurangi acara marah2 dan ngambek.. qeqeqe..
  • Lebih banyak waktu untuk komunikasi sama ibu bapak di rumah
  • Memulai lagi puasa2 sunnah.. setelah sekian lama terhenti karena hamil dan menyusui.. yang ini perlu ijin suami juga ga sih?

Hmm.. apa lagi yaa.. sisanya.. moga2  semuanya jadi lebih baik dari taun kemaren.. ini doa sapujagadnya😉

3 thoughts on “selamat datang 2010..

  1. Yang no terakhir saya kira ngga perlu izin suami, karena itu ladang kebajikan. Istri saya masih menyusui dan blm mulai shaum lagi tapi tugasnya membangunkan suami buat sahur untuk shaum sunnah alhamdulilah tetap dilaksanakan😀

  2. mudah-mudahan bisa tercapai semua targetnya ya bun, amin. Oia mengenai puasa sunnah itu, setau aku ga usah ijin selagi suami ga ada dirumah, or dengan kata lain selama suami dirumah puasanya istri harus dengan ijinnya, gitu. Mudah-mudahan aja bener, hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s