Lagu pertama Azkia

Umur 20 bulan.. setelah sekolah di daycare nya.. Azkia mulai lancar dan cerewet lah bicaranya.. banyak sekali.. Kita sampe surprise sekali..

Salah satu lagu yang paling fasih dia nyanyikan :

Nina bobok.. nina bobok..
Kalo TIDAK bobok..
digiiiiit samuuuk…

dengan penekanan intonasi di kata2 TIDAK.. hahaha.. sayang tidak sempat mendokumentasikannya..

trus bunda tanya : “siapa nak yang digigit nyamuk??”
jawaban azkia :”azkia”
bunda tanya lagi : “kenapa digigit nyamuk”
jawaban azkia : “di samann” (di kamar).. hahaha ga nyambung..

sekarang udah pinter ngatur2.. “nda ambin ambin” (bunda ambil ambil)
bunda :”ambil apa?”
azkia : “antan sini.. antan sini.. azkia bobok di saman” (bantal sini, bantal sini, azkia bobo di kamar)
bunda : “azkia ambil sendiri dong.. bisa kan?”
azkia lari ke kamar mengusung semua bantal2nya ke ruang tengah, lalu menyusun teman2 boneka dan hewan2 miniaturnya untuk tidur satu persatu di atas bantalnya…

trus bunda tanya lagi “lha? azkia bobonya dimana dong? kok bantalnya dipake semua?”
kata azkia : “azkia nenek ulu sama nda” (azkia mau nenen dulu sama bunda)

hahahaha😀

kadang kalo lagi lucu panggil2 “bubun bubun sama bubun aja”.. 😀

11 thoughts on “Lagu pertama Azkia

  1. Duuuh..pinternya Az. Ngomongnya udah bisa panjang banget gitu. Senengnya udah bisa dipanggil “nda” atau “bubun” sama Az. Dita masih manggil emaknya dengan “buah” hahaha. Selalu sehat dan nambah kepintarannya ya Az…🙂

    • hahaha… iya kita sampe kaget juga, suka tiba2 keluar kata2 yang kita aja ga ngeh.. hehehe… “buah” masih bagus lah ada huruf “b”-nya… hahaha.. bentar lagi juga cerewet.. qiqiqi.. selamat tergemas2 deh kalo udah cerewet lucu banget

  2. wahh pinternya azkia..
    aq kemaren malah dipanggil “bambang” sama syauqi..😀
    susah kali yaah ngucapin bunda..😀
    cepet besar, tambah cantik dan shat terus yaa??

  3. salam kenal mba, aku penggemar lama blog’mu (tapi baru ini berani koment).wah azkia dah pintar ngomongnya, perkembangan anak itu emang menakjubkan ya mba. Rasanya baru kemarin dia msh tergeletak dikasur, diapa2in diam aja, eh sekarang sdh pintar macam2.
    Sehat slalu ya az, tambah pintar lagi, biar bundanya capek ngladenin azkia, hehe

    • wuaaah iyaa nih, azkia makin pinteeer sekalii miss, sekarang nyanyi nya banyak banget, makin cerewet, ini bundanya lagi liburan kluar kota mulu jadi belum sempet mampir, nanti ya kalo dah balik.. hehe.. kok bisa nyasar kesini miss😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s