happy birthday to me.. happy birthday to us..

*posting yang telat sehari, gara2 kemaren kecapekan abis makan2 kena macet ujan haha ^^

==
ehem.. sebenarnya, saya hampir lupa kalo hari ini.. 3 tahun yang lalu, hidup saya mulai banyak berubah sejak seorang lelaki meminta saya di hadapan orangtua saya sambil mengucap akad ijab qabul tepat di hari ulangtaun saya yang ke-23..
jika saja teman2 tidak terlalu dini mengucap selamat ultah lewat facebook.. hayoo ngakuu siapa yang ngucapin duluan kemaren.. haha..

berbeda sekali rasanya ketika masih muda, biasanya sejak masuk bulan november saya sudah menyiapkan banyak agenda untuk dilakukan di hari ulangtaun saya. tapi sekarang?? hahaha.. boro2.. inget ini hari tanggal brapa aja engga😛 ya ya.. banyak kesibukan membuat saya lupa banyak hal.. selain kemampuan memory otak memang sudah berkurang seiring bertambahnya usia.. haha

Make a wish… taun ini saya kepengen… ****** trus kepengen ***** hehehe malu ^^

Hari ini suasananya agak berbeda, karena saya punya temen2 baru yang ternyata cukup asyik, taun lalu sibuk nyari jajanan buat dibawa ke kantor, kalo gak pasti diomelin ga abis2.. hahaha kelakuan nih temen2 kantor.. kali ini, menculik temen2 MTI buat dibawa jalan dan makan, tempatnya pun serba dadakan, saya memilih plaza semanggi.. lots of memories here.. dulu tempat kabur saat istirahaat jumat siang.. tempat janjian sama my beloved husband… xixixi😀 dan sejak resign ga pernah lagi menginjak ke t4 ini.. huhuhu banyak sekali yang berubah..

Buat kami (saya dan suami) makan rame2 itu lebih asyik daripada candle light dinner berdua aja.. haha.. dah bosen kali ya.. akhirnya dengan perlengkapan seadanya tanpa dokumentasi (aahh sayang sekali) kita pun makan kenyang ber-6.. hehe ^^

Dan ini kali pertama saya berani berkendara melewati jalan penuh polisi itu, tapi untung saya nggak salah memilih seorang penunjuk jalan.. hehe thanx Dito.. sebenernya agak dag dig dug mengingat jalanan itu agak2 serem kalo salah belok sekali.. karena bisa2 terjebak macet panjang dan mungkin acara bisa bubar..

Thanx yaa.. buat semua doa2nya.. di facebook, di email, sms, maupun yang langsung.. saya cukup terharu..

===
Buat suamiku.. moga2 makin sayang sama istri dan keluarga kecilnya.. makin bijaksana jadi pemimpin, makin sholeh dan taat sama Allah.. makin barakah rezekinya.. amiin..

sedikit flashback tahun pertama pernikahan 24 nov 06 – 24 nov 07, masih bergulat dengan pencarian hunian dan lingkungan yang layak untuk anak2 kami, selagi masih hamil bermotor2 ria dari kantor ke rumah baru yang aduhai jauhnya selalu bikin mabuk kepayang.. hehe

tahun kedua pernikahan 24 nov 07 – 24 nov 08, sudah ada si kecil azkia yang kelahirannya sangat kami nanti2kan memecah kesunyian rumah mungil kami.. kesibukan taun kedua ini terfokus pada azkia, perjalanan asi exclusive sampai hari ini..

tahun ketiga pernikahan 24 nov 09 – 24 nov 09, saatnya saya membuat beberapa keputusan besar mengubah jalan hidup, saya resign full mengurus azkia dan memulai usaha kecil2an, lalu sekarang… saya terdampar di MTI sebagai mahasiswa semester 1.. hehe

temans mohon doanya, semoga pernikahan kami langgeng, selalu penuh cinta sakinah mawaddah wa rohmah… amiiin…

7 thoughts on “happy birthday to me.. happy birthday to us..

  1. Sugeng tanggap warso diajeng Nurul… and happy 3rd wedding anniversary. Semoga dirimu, suami dan Az selalu sehat, pernikahan langgeng, diberkahi rejeki yang halal melimpah dan kebahagiaan selalu menyertai keluarga. Amiin. Btw, aku kok gak ikut ditraktir? heheh😀

  2. allow mba nurul, wah aku telat neh ucapinnya, maklum sekarang jarang main lagi. Met ultah perkawinan ya, smoga langgeng smp akhir hayat (kalo bisa smp ke akhirat), (+) sayang satu sama lain, (+) pengertian, bahagia slalu, (+) jd ortu yg baik utk azkia, amin

Leave a Reply

