Edisi Begadang

Sejak Azkia lahir, kehidupanku memang banyak berubah..

Detik2 menjelang kelahiran Azkia yang kumohon sama Allah adalah “tidur sebentar”.. hehehe… waktu kontraksi mulai perlahan2 datang secara teratur aku mulai berdoa “ya Allah, mohon izinkan aku tidur sebentaaar saja sebelum anakku lahir.. ” karena aku tau setelah ini tidurku tak kan pernah nyenyak lagi.. hehehe..

Tapi ternyata sejak hari itu, aku bener2 ga bisa tidur pulas seperti balok, duh jadi teringat jaman dulu yang tukang ngelindur saking nyenyaknya… hahaha…

jam 22.40 azkia lahir, jam 1 malam aku dibawa ke ruang istirahat, harusnya waktu yang sangat tepat buat tidur kan.. setelah kelelahan pasca persalinan, (dan mungkin ibu2 juga dah pada tau kalo)  setelah ngelairin normal pasti GAK BISA TIDUR… hehehe… kata dokter sih gitu “kamu pasti gak tidur kaan semalem”.. “kok tau”..”ya emang gitu”..

Ga tau waktu itu rasanya emang gimana yaa.. mau merem ga bisa tidur, mau jalan2 ga da orang, akhirnya aku makan deh, kelaparan berat.. untung bawa cemilan banyak sebelum berangkat😀

Hari2 sesudahnya… Azkia rajin banget bangun dan rewel di malam hari..

Setelah agak gedean, azkia bangun cuman sekali dua kali cari nenen dan pipis ke kamar mandi saja.. tapi aku tetep harus bangun untuk menyelesaikan semua kerjaan ku.. ( siapa suruh kerja di rumah…😛 )

Si genduk cantik ini, kian hari kian membuatku terpesona dengan kepandaiannya.. kalo siang, hanya sedikit pekerjaan tertunda yang bisa terselesaikan, kadang sambil ngumpet2 di kamar, nyambi2 momong, nyambi2 nyuapin, masak dan sisanya.. belajar sambil bermain sama si genduk cantik ini..

Memang, keputusanku resign bener2 membuatku harus bekerja lebih berat, kalo dulu hanya 8-to-5 sekarang 0-to-24.. tapi inilah aku !! yang suka dengan pekerjaan begini..  hehehe..

Menyelesaikan pekerjaan sambil melihatnya tidur pulas, kadang sambil akrobat dalam tidurnya.. membuat ku makin semangat. Karena aku selalu bisa melihat cemerlangnya impian masa depanku bersama nya.. Untuknya, aku akan bisa melakukan apapun..

Ternyata hidup ini begitu indah setelah dia lahir, benar kata orang, “bayi iku ngrejekeni” (bayi itu membawa rezeki)

2 Pekan ke depan, pekerjaan ku akan bertambah satu lagi, mohon doanya agar semuanya lancar dan bisa terselesaikan dengan baik..

4 thoughts on “Edisi Begadang

  1. Bener, dulu pas habis ngelahirin Dita emang gak bisa tidur. Jadinya waktu dihabisin dg mengirim sms berita kelahiran Dita ke semua penjuru dunia hehehe. Satu hal yang aku tunggu2 setelah menikah. Kayaknya hapiiii banget ngasih tahu kabar gembira itu🙂

    Bener lagi, anak kuwi ngrejekeni. Ya logikanya, setelah punya anak, bapak ibunya makin giat bekerja, jadinya rejekinya makin banyak deh. Amiiin.

    Wah… bentar lagi beneran mau kuliah ya? Selamat ya. Moga2 semua lancar dan sukses dengan seabreg kesibukannya. Duluuu aku pengin kuliah, tapi setelah berkeluarga semangate malah mbleret. Sukses ya dik😉

  2. two thumbs for bunda azkia😀
    kalau saya sedang makan malam sm istri & hafizh rasanya juga luar biasa, tidak terkira nikmatnya Allah SWT. Fabii’Ayi Alaa Irabbikuma Tukadziban ( Nikmat Tuhan-mu yg mana yg kaudustakan) jadi malu sendiri jadi manusia😀

  3. hahaha kirain udah mo nambah momongan lagi Nung🙂 ternyata mau kuliah lagi tho…wah hebat, aku yo udah lama ke laut tuh niat buat kuliahnya hehehe…… goodluck ya Nung, wish u all the best.

Leave a Reply

