Sekedar Ikut2an dan tren sesaat

Kemaren weekend, saya dan suami sempat mendapat undangan menghadiri acara launching “Toyota Prius Hybrid” generasi ke-3.. sempet juga dikasih cicip testdrive di ancol.. makasih buanyaaak ya panitia.. saya terharu bisa nyicip mobil mewah itu, meski cuman sanggup ngelus2 doang.. hehehe..

Hm.. siapa saja yang diundang? sekelumit teman2 blogger yang saya sendiri tidak terlalu hafal😛 sebenarnya saya ini cuman nebeng kok, yang diundang itu suami.. hehe..

Cuman dari pembicaraan antar pe-blogger saya jadi sedikit tersindir ketika dibilang bahwa “tren ngeblog sekarang sudah berkurang, beralih ke facebook”

hahaha.. apa iya? blog hanya tren sesaat? apa iya saya ini hanya follower?

Tapi kata seorang teman blog begini “ya pada akhirnya memang terjadi seleksi alam, siapa yang suka menulis dia akan bertahan”

ya..ya.. saya ini memang agak males2an ngupdate blog.. jadi tersindir.

Meski isinya ga gitu bermutu, ternyata hal2 remeh kadang bisa menginspirasi orang lain dan diri kita sendiri saat kita menuangkannya dalam sebuah tulisan. Dan ternyata menulis itu tidak mudah.  Tak sedikit blog yang akhirnya terbengkalai…

Sekarang mari belajar kenali diri sendiri, apakah saya ini bener2 suka? Atau sekedar ikut2an? hal ini berlaku pada semua hal.. tak hanya ngeblog, tapi dalam dinamika kehidupan kita juga… perlu pake blackberry? sekedar ikut2an atau bener2 butuh, hehe.. *no offense*😀

Akhirnya akan kembali pada sebuah premis favorit saya “segala sesuatu yang dijalankan dengan sungguh2 dan sepenuh hati pasti hasilnya akan maksimal, tapi kalo sekedar sekedar saja, ya hasilnya tak akan pernah maksimal.. bahkan mungkin akan menjadi satu dari 1000 orang yang berguguran”

Jadi yukk mulai menulis lagi😉 yuuk kita berbagi lagi…

*hehehe… menyindir diri sendiri yang sedang malas untuk menulis dan membaca

4 thoughts on “Sekedar Ikut2an dan tren sesaat

  1. Hahaha aku sudah nulis panjaaaang banget mengomentari posting mbak mengenai fenomena FB ini. Tulisannya serius lagi. Tapi setelah dibaca ulang, takut para FB-ers tersinggung hahaha, jadinya tak delete aja ah.

    Intinya kalau aku lebih enjoy dengan blog drpd FB. Tapi supaya tetep “gaul”, punya lah account FB, walau jarang dibuka hehehe. Kenapa lbh suka blog? Soalnya kalau menuangkan pemikiran/menceritakan sesuatu di blog, rasanya lebih tuntas tas tas. Jadi tergiring rajin nulis dan baca. Jadi tambah banyak ilmu krn sharing dg blogger lain. Lagian aku gak suka sih orang2 pada tahu, hari ini aku makan apa, pergi kemana, lagi sedih atau happy hahaha nyindiiiir FB-ers. Ojo dho nesu lho…😀

    Tapiiii..ntar FB aku berdayakan juga ah. You know what I mean lah hehehe😉

  2. salam kenal mba nungki..
    iya aku juga lagi angot2an ngeblog..tapi walopun angot2an berusaha sebisa mungkin posting (seminggu sekali dah bagus lah hehe)
    salam buat azkiya yang makin gede ya…

  3. sy termasuk yg lebih suka ngeblog drpd FB.. mungkin krn tujuan dr awal emang pengen bercerita ttg anak2 sy. Kalopun akhirnya byk dpt temen dr blog, itu keuntungan yg lebih..🙂

Leave a Reply

