Azkia’s first little steps

Betapa bahagianya bisa jadi orang pertama yang menyaksikan keberaniansi kecil melangkahkan kaki nya sendiri… akhirnya azkia bisa jalan sendiri.. tanggal 17 jun 09 hari pertama dia mulai pede dan enjoy lepas tangan🙂

Ceritanya pas maghrib2, azkia yang biasa sibuk dengan aktivitasnya, tiba2 terpancing untuk jalan ke bundanya yang jaraknya sekitar 5 langkah dari tempatnya berdiri, tanpa sadar dia jalan sendiri.. hahaha.. begitu sadar dia sudah mencapai bundanya, tepuk tanganm dan berteriak girang, lucu jalannya masih goyang2.. selanjutnya.. seperti adegan ini.. lari2 tubruk2 sana tubruk sini.. hihihi😀

21 thoughts on “Azkia’s first little steps

  1. Horeee Kak Azkia sudah bisa jalan sendiri. Itu sudah hari keberapa bisa jalan, kok jalannya sudah bisa ngebut gitu hehehe. Jadi Azkia hampir 15 bulan ya mbak bisa jalannya. Aduuuh, jadi pengin Dita segera bisa jalan sendiri deh. Special moment yang ditunggu-tunggu…🙂

    Selalu sehat ya Kak Azkia. Masih di Malang ya? Wah kalo lama-lama, kasihan tuh Ayah ditinggal sendirian di rumah hehe. Jangan lupa ntar kalau balik ke Jakarta bawa kripik nangka ya…

    • itu hari kedua setelah berani lepas tangan, sebenernya dia udah lama bisa jalan, cuman gak pedenya itu loh, minta dipegangin terus, jadi begitu tau rasanya dilepas, sekarang ngebut mulu, cuman belum bener nyetirnya, masih suka nabrak2, nendang2.. haha.. jadi bundanya masih khawatir jatuh😀

      iya nih masih di malang, azkianya betah sih, adem katanya😛 kripik nangka siap deh, mo delivery kemana? hehe..

  2. Siap-siap sekarang azkia mulai memperhatikan lingkungan sekitarnya. Hati-hati dalam bersikap dan berkata-kata karena kemungkinan besar akan ditiru azkia. Ini pengalaman pribadi terhadap Faiz.
    Oya satu lagi yg dulu terasa luar biasa berkesan, mungkin dalam beberapa saat lagi Azkia akan mengerti perkatan orang tuanya, dia akan melaksanakan apa yg disuruh, misal mengambil baju miliknya atau celana nya atau tisu (yg dia mengerti dan bisa dibawanya). Jadi siap-siap ya melihat Azkia mengerti tentang dunia (selain dunianya sendiri) untuk pertama kali =)

    • iyah nih.. ini azkia udah bisa meniru semua yang dia lihat dan dia denger aja aku dah seneng bukan main.. hehe..😀 makin ga sabar menunggu kejutan selanjutnya😛

  3. Ya ampuuuun mb Aaaaazz pinternyaa…mentang2 udah bs jalan ya, majuuu terus pantang mundur,serong kanan serong kiri hahaha..

  4. Hi…..Azkia salam kenal ya, aku br pertama kali comment,tp dah sering mampir keblog ini,

    Azkia kamu kog lari sayang….pelan-pelan dong,he he he.

    • haluu.. lam kenal ya mami alvaro😉

      hooh nih, azkia bikin bunda deg2an aja, sekarang lari mulu, ga mau pelan2 jalannya, padahal masih goyang2 gitu😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s