Kelakuan ART bikin pusing – part 2

Kisah selanjutnya… *hmf.. lagi2 menghela nafas panjang*

Setelah kejadian yang kemaren itu, singkat cerita kita semua pulang ke malang, karena emang aku punya rencana liburan barang sebulan di sini, sebelum mulai kuliah masuk september nanti. Kubawa lah rombongan sirkus rumah bintaro semua ke malang, rencana nanti lebaran udah ga perlu pulang lagi.. termasuk si jum yang bikin pusing itu juga ikut pulang..

Tentang kejadian sebelumnya yang pacar si jum dateng ke rumah itu, ibu berpesan gini “udah, nanti ibu yang kasih tau jum”.. berhubung beliau yang dulu nyariin si jum buat aku.. oke lah.. dan sampe saat inipun kita belum sempat membahas kesalahan2nya itu..

eeeh… ndilalah ujug2.. hari ini dia datang mo pamit, gak balik2 lagi ke jakarta, bla bla bla.. hari ini dia pamit, hari ini juga dia kabur.. busyeeet.. belum juga aku sempet marah2in.. aku aja resign butuh 1 month notice plus.. lha.. pembokat ini kok seenak udelnya gini mo kerja, mo brenti kayak gini.. bener2 deh..

ya ya.. mungkin ini emang entah petunjuk dari Allah.. diambil hikmahnya saja, mungkin dia akan membawa sesuatu yang buruk kalo terus bekerja di keluarga kami.. dan aku masih bersyukur selama ini masih dilindungi sama Allah, ga nganeh2i, ya ya.. akhirnya.. single fighter again !!

ihiks.. mungkin juga aku ga jadi kuliah kalo sampe hari H belum dapet ART yang bener juga😦

temans.. bantuin cari ART dong, please kalo ada info ya..😦

9 thoughts on “Kelakuan ART bikin pusing – part 2

  1. Sabar Nung, kadang cobaannya memang seperti itu. Bude masih ada kan?
    Anjar kemarin ke rumah dan tidur di Cilandak, kangen2an sama Ari…hehehe

  2. duuuh hati hati lo kalau ninggalin anak hanya ber2 dg pembantu.coba deh buka2 youtube tentang prt yang nyiksa anak.bener2 kejam sudah bukan kayak manusia aja.saranku sih mendingan jangan ditinggal deh dedenya sama prt sendirian d rumah.bahaya…kalau nasi sudah menjadi bubur menyesalll…terkadang kita sudah kurang gimana sama prt,tapi banyaknya mah mereka yang keterlaluan dan bener2 ga tau diri…gitu lah prt jaman sekarang.salam ya buat dedenya….

  3. mba nunung….

    mau dong infonya kalau dapat yayasan atau orang yang suka nyari ART yang bisa dipercaya. hehehe. mang jaman sekarang susah nyari ART yang dedicated. Aku aja sampe sekarang ga dapet2 tuh, walaupun udah titip sana-sini. belum jodohnya kali yah. semoga cepet dapet ART yang ok yah mba

  4. wah..mbak nunung jgn marah2 gt donk.btw..salam kenal ya. awal tau blog mbak, kbtulan sy suka bc blog suaminya.(cm belakangan ini kok agak jarang posting yak..???)
    Emang ART kadang dikasih ati minta jantung hi hi….sy dl ARt yg kyk gt saya resignkan sj dr pada makan ati tiap hr…
    Berharap mndptkan yg trbaik aja, nama rejeki gk kemana kok yg namanya ART..(sy mendptkan ART menjelang seninnya sy hrs msk kerja..pusingggg)
    Salam manis bt azkya ya…..tambah pinter sll.aminnn

  5. mbak…ud pernah kontak yayasan puspa rini di purworejo? saya n beberapa saudara saya pake BS dr yayasan itu, lumayan oke semua. Yayasan itu setahu saya nyediain ART juga…

  6. memang skr gampang2 susah cari pembantu mbak, ada yg bagus kerjanya tapi ngelunjak, ada yg nurut tapi kerja asal2an. utk urusan anak sy saranin jgn terlalu dipercayakan pmbnt/baby sitter.Allah sudah menitipkan ke kita, ya kitalah yg bertanggungjawab menjaga dan mendidiknya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s