Santai sejenak…

Awas! Ini posting yg ga gitu penting, hihi… Jadi ga usah dibaca ampe abis :p mumpung az bobo cepet.. Pengen iseng nulis..

Setelah resign dan bener2 jadi ftm, aku pernah janji pengen bawa azkia keliling kota yang indah.. Dan… Disinilah aku sekarang, di sebuah kota yang sejuk, kota yg tenang, kota kelahiranku, kota Malang, menikmati hari2 sebelum penatnya jakarta membuatku pusing lagi, hehe.. ngadem dulu😀

Agendanya ngapain aja? Seperti biasa.. memanjakan diri.. kuliner2, nyalon, jalan2, dateng ke kawinan temen sma, maen sama azkia, Hahaha.. Berita yg bnr2 ga penting :p

Azkia makin hari makin nambah kepinterannya, tambah lucu, interaktif pula.. Maen sama mbahkung dan mbah utinya, ga da bosen2nya deh ngajak maen seharian, haduuuhh rasanya kenapa hari berlalu sangat cepat ya?

Oiya update tentang batuk perdana azkia, akhirnya sembuh dalam 10 hari, dan benar2 tanpa obat sama sekali, hanya ASI.. Alhamdulillah.. Lega banget.. nah, saat itu hari terasa berjalan begitu lambat.. Tapi kalo udah fit lagi, rasa2nya sehari 24 jam juga kurang.. Hehe…

Btw, ada yg mau mampir ke malang?

Posted by Wordmobi

4 thoughts on “Santai sejenak…

  1. nyang suka koment di blog mbak nih, saya akhirnya dah di Malang mbak, emang kotanya enak, makan serba murah lagi. Coba anak2ku dah disini wah bakalan betah deh, n gak kangen Jakarta lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s