2 thoughts on “makan

  1. azkia udh makan makanan resto ya? hihi sunghee jg tapi aku pake pesen2 sm mas2 atau mbak2 waitress nya utk gak pakein penyedap dlm bentuk dan merk apapun di makanan yg utk sunghee mkn..:) favorite sunghee : sop buntut hahaha

    • azkia sih sudah makan apa aja, cuman ya makanan resto cuman buat mancing2 selera makan dia aja, tetep bawa dari rumah seh.. busyeeet selera sunghee oke juga tuh, menguras dompet… hahahaha.. sunghee emang tau aja makanan enak 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s