Enjoy the precious moment..

Hari2 pertama ada di rumah, banyak yang nanya rasanya gimana? kalo cuman itu sih, jawabannya gampang “seneng buangggeeett”.. Hehe..
Apalagi azkia, ga mau yang lain selain bunda, kebetulan kok ya pas banget, hari pertama bunda di rumah, hari pertama pula azkia kena virus batuk berdahak, dari lahir, baru kali ini kena batuk.. Gara2nya? Ketularan si ayah..

Azkia rewel, tiap batuk nangis, batuk grok grok, nangis lagi, iya pasti tenggorokan dan dadanya gatal sekali ituh.. Makan nggak mau, alhamdulillah bunda di rumah, jadi tiap jam azkia bisa nenen, asi full yang masuk, liyat azkia yang biasanya makan semua masuk, sekarang cuman maunya nenen tok, gak mau yang lain, sedih juga.. Tapi aku masih merasa bersyukur, coba kalo aku tinggal ngantor, gimana mau sembuh, asinya kurang, makan juga g mau..
Trus? Dikasih obat apa? Cuman madu+air hangat selain itu asi thok! Agak was2 juga, tapi berhubung ini batuk pertama azkia, aku pengen usahakan home treatment tanpa obat, biar tubuhnya membentuk antibodi sendiri. Mudah2an segera berlalu ya nak sakitnya.. Ya Allah sembuhkanlah azkiaku.. aku juga berusaha makan banyak, minum CDR biar ga ikut sakit juga, ngeliyat cuaca yang tak menentu kaya gini..

Trus kegiatanku apa lagi? Beres2 rumah.. Giyahahaha.. Janji sama si mas dari kapan tau mau mberesin gak jadi jadi muluw.. Jadi yaa baru kali ini, lumayan rumah berasa rumah, ga kaya kos2an lagi.. Apalagi barang2 toko yang makin lama makin banyak, dengan desain rumah yang sempit, rumah jadi lebih berasa sumpek… Hihi.. Meski beres2 nya disambi dengan ngeplurk, chatting dan update2 FB.. Buwakakakaka.. Yang penting suami jadi happy.. Hehehe..

Trus hari ini, ke dokter gigi, setelah sekian lama ini gigi butuh belaian seorang dokter, pergi ke rumahsakit ini, membuatku selalu terkenang saat kelahiran azkia… menyenangkan sekali.. Hmm kapan yaa aku melahirkan lagi.. hiehehehe…

Selanjutnya apa? Shopping time.. :p mm.. Tunggu azkia sembuh deh, nanti akan aku bawa keliling kota yang indah ini..

Posted by Wordmobi

12 thoughts on “Enjoy the precious moment..

  1. Wah….kayaknya sebentar lagi muncul adiknya Azkia nih😉 .Hmm.. FTM plus kerja dari rumah dikelilingi anak2, kayaknya indah tuh…🙂 .Cepat sembuh ya Kak Azkia, biar segera diajak Shopping sama Bunda..

    • huahahaha.. adeknya Azkia.. mm.. no comment dah..😛
      indah sih, tapi kalo dikelilingi anak2 gimana bisa kerja, yang ada malah mbantu mberantakin rumah dan barang2, hahaha.. tapi seru😛
      amiin.. moga2 azkia cepet sembuh..

    • hahaha.. padahal aku belum cerita kalo udah belanja2 macem2, dan bentar lagi mudik sepuasnyaah di rumah ibu😛 *hahaha iseng bikin orang mupeng*

  2. wiiihh hepinya, bs nenenin tiap saat, beresin rumah de el el.. ingat dulu cuti lahiran, semua gerobak makan yg lewat pasti dipanggil hehehee pantes sampe 70 kg (baru ngaku neh..).
    btw mumpung Azkia msh nenen en kamunya sudi (iya dong demi buah hati), cb biasakan maem kencur dan air jahe Non, bisa meringankan kerongkongan yg gatal dan menghangatkan perut ibu dan anak lho.
    heeemm jadi ingat hari pertama pulang dari melahirkan, mertua tercinta nyorongin irisan jahe sepiring dan ayam arak… tobaaatt Maaa!

    • wuaaa.. ada mbak lucy disini😛 hikikiki.. air jahe dan kencurnya dicampur apa gimana bu? cara bikinnya cuman dikepruk aja trus diseduh air mendidih gitu kan?

      • enaknya bisa on terus.. kalo kencur yg diiris kecil aja, maemnya dicomotin gitu. taruh di sebelah notebook, jadi camilan :p
        Kalo jahe suka2 aja, dibuat camilan kalo tahan. nyang enak sih dibuat minuman. mau dibakar dulu terserah, dikepruk or diiris lebar2 jg ok.
        udah kelar beres2nya ya? cepat sembuh ya Azkia.

      • hahaha… iya dong ON terus selagi Azkia bobo😛

        waduh dimakan gitu aja? hmm.. belum pernah sih, dicoba deh, thanx infonya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s