Halte kenangan

Iseng aja, sambil nunggu jemputan suami tercinta… sekalian ngetes mobile blogging..

aku duduk termenung di halte yang bagus ini, menerawang jauh, memandang lampu2… Suatu hari nanti aku pasti merindukan tempat ini, tempat aku mengadu nasib, belajar berkarya mengamalkan ilmu yang kupelajari..

Seorang wanita yang datang dari desa ke kota besar, bersusah payah belajar menyesuaikan diri dengan hiruk pikuk kota besar, bertemu teman2 yang baru, kebiasaan baru…

Tapi satu yang pasti di gedung ini lah aku dan si mas kembali dipertemukan… Huwaaa… Terharu.. 6 bulan kemudian..akhirnya dilamar dan menikah..

Ya ya aku ingat dulu pernah memimpikan hal ini, kerja di gedung bertingkat dengan ruangan ber AC, pulang mengirim gaji pertama buat orangtua, mengajak orangtua jalan2 di kota besar ini… Aahh ya ya aku ingat.. Tapi sekarang? Aku melepasnya demi mengikuti kata hatiku, tentunya demi masa depan yg lebih baik, insyaAllah.. Amiin..

hm.. Ternyata suamiku blum datang juga, aku lapaaaaaar..

20090422_180623.jpg 20090422_180701.jpg

Posted by Wordmobi

22 thoughts on “Halte kenangan

  1. baca postingan ini jadi kangen sama jakarta,kota impianku..
    sama kek mbak nurul, lulus kuliah aq lgsung ngadu nasib di jakarta, kebetulan calon suami udah duluan kerja di jkt.
    Tapi pas keterima kerja, malah ditempatin di lampung, jauh dari calon suami (yg skarang udah jd suami :P)
    doain aq cepen pindah jkt ya mbak? nyusul suami?😛

    • ooww.. mbak puti long distance dengan suami tho? kirain aku aselinya orang lampung, hihihi… ya ya semoga segera bisa berkumpul kembali dengan suami tercinta..

  2. Wuah…ngambil fotonya bagus. Kayaknya mbak NungQee hobi fotografi juga ya? . Sekali2 posting dong mengenai hobi mbak itu.

    Membaca postingan mbak, aku jadi ingat. Duluuu, aku bercita-cita pengin kerja di Jakarta dan harus di kawasan segitiga emas. Ya kalau gak di Sudirman, di Kuningan lah. Eh, keterima bekerja pertama kali di pinggiran Jakarta. Trus mau ke perusahaan yang ke-2 sempat berharap lagi supaya bisa ngantor di kawasan elite itu, eh lagi2 keterimanya di pinggiran Jakarta. Deket dengan kantor yang pertama pula. Nasiiiiib😀

    Ya, semoga halte kenangan itu menjadi motivasi mbak untuk terus maju dan berkarya. Tidak masalah melepaskan sesuatu yang berharga untuk mendapatkan yang jauuuuuh lebih berharga. You did it!🙂

    • @ bundanya dita :

      halah, bagus piye tho mbak, lha wong itu cuman nge-shoot pake kamera hape dengan setting seadanya.. hihihi iseng2 sambil nunggu suami😀

      hihihi… dulu aku malah gak tau sama sekali tentang segitiga emas, bisa ke jakarta aja udah senengnya bukan maen😛 eelah malah akhirnya bikin ka-te-pe dan beranak pinak disini:D

      amin.. makasih doanya..

  3. hi nungqee, sekolah lagi, maksudnya S2? bearti masih ada rencana kembali ke kantor lagi ya🙂

    selamat menikmati jadi anak kuliahan lagi (bagus itu..) + maen sama azkia sepuasnya.. waaa.. maw maw maw..

    • hihihi.. iyaaaa.. melepas status terikat, biar fokus kuliah dan jagain si kecil sekalian ngurus bisnis popok..😀 (tu kan apa kubilang, aku lepas dari pekerjaan 8-to-5 tapi malah milih 0-to-24) wakakaka..

      urusan nanti setelah lulus mo ngantor lagi atau ga, dipikir nanti aja deh.. hihihi sekarang mau senang2 dulu, mengasah skill lain dan ngabisin uang jajan dari suami.. huehehehe.. *ngelirik suamiku*

    • hihi.. terimakasih.. kuliah nya di salemba.. hahaha gapapalah yang penting bukan jadi wonder woman kan?😀

      azkia lagi suka geleng2 kepala.. hihihi😛

  4. Ayooo semangat…
    Si bungsupun mau meneruskan juga…jika S2 nya udah lulus….mumpung masih muda Nung

    Pada akhirnya nanti, saya tinggal berdua lagi, anak-anak akan keluar rumah dan terbang melanglang buana

    • wah.. sip.. trimakasih bu, semangatnya udah lebih dari 45.. haha.. iya setuju mumpung masih muda🙂

      tinggal berdua lagi, artinya tugas sudah selesai, tinggal menikmati buahnya ya bu… wah seru sekali..

  5. kalo gw kok malah gak kepengin lagi di Jkt ya.. dulu sempat 2 tahun di Jkt sih, AC adem, gedung tinggi, macet, antri, bis kota… ahhh gak lagi ah.
    Skrg malah milih hidup di hutan kayak gini, tp gw enjoy dgn kerja gw skrang.
    Salut buat Mba’… semoga rencana S2 nya lancar2 aja.

  6. Kenapa penutupnya musti “laper” gitu ya?
    Padahal dari siang makan melulu. :p

    Guud luck buat sekolahnya…Fiuh kapan ya gw bisa S2. Pengen juga nih belajar lagi.

    • bagian yang mana? yang aku kelaparan nunggu suami ga dateng2? hahahaha… sukses ya tio… kalo ke jakarta jangan lupakan halte kenangan ituh🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s