Akhirnyaaa…

yang diwas-was kan datang juga.. hiehehe… FB dan plurk di block juga.. selamat deh buat temen2 kantorku yang pada kelimpungan kehilangan kenikmatan sesaat ini.. giyahahaha…😀

baru juga curhat di sini …

Secara resmi segala sesuatu yang berbau social networking sudah ditutup di sini, mungkin nih ya, mungkin… bentar lagi wordpress dan blogging juga bakal di tutup… hehehe..😀 wis silakan bekerja dengan baik dan benar… hihihi😀 mungkin ada baiknya juga kalo google juga ditutup..😛

ya wis lah, saya manut saja, secara saya karyawan yang baek, artinya apa yang dilarang tidak akan saya lakukan😀 kalo belum ada larangan berarti masih boleh dilakukan.

Jadi teman.. mohon maaf ya.. saya masih bisa kontak, buka2 jaringan *terlarang* itu pake hape saya, tapi ya ga bisa intensif lagi… apa daya, di rumah ga mungkin banget mau nengok internet lagi, azkia udah kolokan bukan maen kalo ada bundanya di rumah, ga bisa liyat bunda tenang sedikit, langsung deh, minta ini itu… hihihi.. ya ya.. tunggu 2 minggu lagi ya temaaaaaaaaaan… i’ll come back.. dengan internet sepuasnya dari rumah (ga yakin juga seh, secara azkia ga mau lepas sedikitpun, tapi tetep akan diusahakan)..

muah muah c u…

10 thoughts on “Akhirnyaaa…

  1. Di kantor saya malah ngga nunggu lama, Mbak. Begitu fesbuk ke-detect memakan bandwith besar-besaran, langsung deh wassalam <– hasil chat dengan IT, hihihi

    Online di rumah?? Hahaha, paling pas Azkia lagi tidur siang aja tuh. Mbok yakin. Enakan main ma anak kali…

    *Uhuy, bisa online siang2 karena lagi cuti haid, euy!

  2. Yaaaa…penonton kecewa deh. Kalau di kantor saya, sepertinya yang nge-blog cuma diriku seorang😉 . Tapi yang nge-FB banyak. Plurk, malah pada gak tahu, makhluk apa itu😀 .Jadi paling kalau di blokir, ya FB dulu hehehe. Kalau di rumah saya juga jarang nge-net. Dita susah banget ditinggal. Kalau di ajak ikutan ngenet, notebook nya malah ditepok2 sama dia😀 .

    Meski nanti sudah FTM, keep in touch ya mbak🙂

  3. @ Mominya Ezra :
    tenang bu, saya tetap akan menampakkan diri kok, jalan2 juga ke blogmu, hihihi tapi ya begitulah… dan pastinya pemesanan barang tetap bisa dilakukan (wahahaha.. apa coba? :P)

    @ sanggita :
    iya setuju, FB memang makan bandwith gede banget, apalagi yang pada maen game itu, tapi kalo plurk kayaknya enggak deh, ah tapi mungkin biar adil aja seh😀

    @ Bundanya Dita :
    wokeiii… doakan koneksi internet lancar jaya deh.. hihi😀

Leave a Reply

