gaya tidur favorit azkia

azkia bobo

hahaha, iseng banget nih ya kerjaan bundanya di rumah😛

abisnya mo upload foto2 lucunya azkia masih pada belum dipindahin lupa mulu, jadi yaa seadanya yang ada di kamera hp aja deeh, hihihi..

bunda suka motret azkia lagi bobo, ternyata posenya ga brubah loh dari mulai dia bayi sampe umur setahun-an.. kalo lagi pose asoi gini, suka bunda pandang2in terus, sambil senyam senyum sendiri, nih anak nurun siapa sih, kekekeke😀

itu yang foto 11 bulan, diambil pas dia ketiduran di ayunan buatan ayahnya, pake kain jarikku, wah dijamin deh ga bakal mau turun, hihi..

*lagi iseng, sambil nunggu jemputan si ayah

3 thoughts on “gaya tidur favorit azkia

  1. Ya Alloooh, bubuke njebebleh bin ngowoh, je. Ngga ku ku…

    Mbak Nurul…anak kita kok ya sama pose tidurnya ya? Bagaimana dengan Bundanya Dita?😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s