Azkia 1st year anniversary – sarjana S2 ASI



hari ini setaun yang lalu…

aku dan si mas menanti dengan penuh harapan kapan si jabang bayi ngasih aba2 mau kluar…
karena hari ini adalah HPL nya.. dan akhirnya pertanda itu datang juga.. flek dan kontraksi teratur..
alhamdulillah segalanya dipermudah, total cuman 3 jam-an menahan sakit..
masuk RS jam 8 malem, bayiku lahir jam 10.40..
ternyata melahirkan tak seseram yang kubayangkan sebelumnya…

cuman bentar bangeeeeet ga krasa.. hehe.. (iyalah dibanding hamilnya yang 9 bulan😀 )
siapa yang ga ketagihan coba.. wekekeke..

waaaaaah.. sekarang sudah setaun umur bayiku… bukan bayi lagi dong…
sudah setaun jadi ibu.. mudah2an bunda bisa jadi ibu yang lebih baek lagi buat azkia..

selamat juga buat wisuda sarjana S2 ASI nya.. yang dirayakan dengan makan nasi kuning rame2.. ehehehe.. azkia juga ikut makan loh..
alhamdulillah ya nak, kita dikasih kesempatan sama Allah untuk tetep bisa ASI full.. mudah2an bisa lanjut sampai 2 taun.. amiiin

Selamat ulangtaun putriku sayang.. Jadi anak yang sholihah ya sayang, sehat2 selalu…

…amiin…

Ini dia perubahan wajah azkia dalam setaun pertamanya🙂

Ultahnya ngapain aja? cuman bagi2 nasi kuning ke tetangga temen maen nya azkia.
Ini juga dadakan idenya muncul spontan dari si ayah. Gara2 si ayah lagi pengen makan nasikuning.

Hadiah buat azkia dari aybun apa? mmm.. dari dulu pengen beli ban renang sama kolam karetnya,
tappi kok azkia tertarik sama sepeda temennya juga ya😀 wehehee.. any idea? ato ada yang mo mbeliin?😛

23 thoughts on “Azkia 1st year anniversary – sarjana S2 ASI

  1. hepi besdei.. cantikkk…
    semoga panjang umur, sehat terus, makin pinter, makin cantik dan bisa membanggakan kedua orang tua ya..

    btw mau dwonk nasi kuningnya…😛
    bun, beliin sepeda ajah.. kan biar bisa main bareng sama temen-temen🙂

  2. Selamat Ulang Tahun ya Kak Azkia🙂 Semoga selalu sehat, tambah pinter, jadi anak sholehah, selalu bahagia dan berbakti pada Ayah Bunda. Hari Ultahnya Kak Azkia sama persis dengan hari ultah temen akrabku, jadi hari ini pas nengok blognya Mbak Nungqee (yang skr juarang banget diupdate😦 ), taraaa…bener deh ada posting ulang tahun Azkia😉 . Kak Azkia udah bukan “bayi” lagi nih…udah “anak” ya … Foto metamorfosa nya Azkia, bagus tuh…🙂

  3. hehehe makasih tante ririn…

    iya nih, aku jadi jarang ngapdet blog, udah keranjingan curhat di plurk sih, kalo asal nulis takut ga mutu, malu sama blognya Dita yang banyak ilmunya.. (padahal dari dulu juga isi blogku banyakan curcol.. wekekeke😀 )

  4. Selamat ultah azkia… Semoga jadi anak yang sholehah, pinter, dan jadi kebanggaan ortu. Amien… Udah bisa apa aja neh azkia? udah jalan belum? gigi udah jadi tumbuh? ayo donk update ceritanya… sibuk jualan ya?

  5. Hepi Birthday Mb Azkiaaaa…
    Moga2 jd anak sholeha, pinter, tambah cuantikkk ajah pokokna..
    Mudah2an tar taon dpan bisa ngrayain ultah bareng ya ama dede`na Tante Wul..Hihihi..

  6. hepi milad ya Azkia…
    heheu…

    ga nyampe sini ya nasi kuningnya

    moga tambah sehat, pinter n sholehah, kebanggaan kedua orgtua dan keluarga…

    btw mba nungqee, rambutnya azkia tipis yak…:D

  7. iyaaaaaaaaaaaaa.. tipis sekaleee.. dari laer juga kayaknya ga nambah😛 walo udah dibotakin.. dan komen pertama kita waktu dia laer “waduh dok, ini rambut bayi saya kok tipis amat” dokternya bilang “ya sabar tho, nanti juga tumbuh”😀

  8. azkia sayang..met ulang tahun ya..ga terasa ya,baru kemarin cerita2..liat azkia sekarang tambah cantik aja nihh.wah nasi kuningnya ga sampe ke depok nih.saranku sepeda aja nung..beli roda sekalian..he..hee..biar awet..sun sayang buat azkia ya..

  9. Wah.. selamat ulang tahun yang pertama ya Azkia. Kok nasi kuningnya gak sampe ke kita nih>? hehehe..

    btw, buu..
    ikutan kopdaran emak2 n baby2 blogger yuuk.. maen ke blognya bundanya alma di http://www.ochantiques.com ya buat info lengkapnya..

    Pengen ketemu Azkia in person deh hehe. Sori kemaren bener2 kelupaan ngirim email undangan pas Shaina ulangtahun😦

  10. *jiaahhh, rapi sekali dokumentasi fotona.
    Komenin foto Azkia aja ya:
    1 hari : hehe, masih bengkak.
    1 bulan : mulai ‘mbentuk’ mukanya, tapi masih agak kurus.
    2 bulan : hahaha, mulai njemblem pipinya. meletnya nggemesin!
    3-4 bulan : wuihh, luemu ginuk2😀
    5-6 bulan : taddaaa…mulai diajari genit, didandanin macem2
    7-11 bulan : masih tampang innocent dan mulai sadar lingkungan. Daya eksplorasinya luar biasa ya
    12 bulan : beda banged! Tampang wis mbocahi. Tambah nggidhik dan iyik. Ya ngga ya ngga? *itu ngiler ya?*

    Untuk hadiah,
    Kolam renang karet di Pasar Pagi yang ukuran agak besar sekitar 60 ribu. Itu bisa diisi air atau kalo males basah2an, bisa untuk mandi bola kan. Belinya di Pasar Pagi juga, harganya 34 ribu. Itu yang bolanya warna warni, jumlah ratusan, dan kualitas bolanya paling bagus (tebel dan warnanya elegan, ngga norak)

    Sepeda juga lucu, Mbak. Kan ada tuh yang pinky2 berenda. Saya belum tahu harga pasnya, karena emang belum butuh beliin Willa, hehe..Tapi asik juga tuh kalo sepedaan sore2 sambil Azkia main ma temen2nya. *Eh, belum bisa ya. Tetep aja ntar asik sendiri. Masih belum interaktif ma temen sih kalo umur segitu

  11. Pingback: Selamat Ulang Tahun Nak « Anjar Priandoyo

  12. maaf mbak, mau nanya..
    sebenernya lulus S2 itu klo udah setaun apa 2 taun ya..
    soalnya sebelumnya saya pikir jg setaun, tp ternyata kok searching2 ternyata 2 taun.
    jd bingung..
    trima kasih😀

    • hahaha.. ga usah bingung, itu kan cuman julukan, biar ibu2 semangat ngasih ASI buat anaknya, intinya kita ikuti saja sesuai saran al-qur’an dan WHO kalau bisa kasih ASI paling tidak sampai umur 2 tahun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s