masa tua

Ini bapak dan ibuku.. role model favorite ku dan si mas..

Di usia yang belum terlalu senja, hari2 beliau sekarang dihabiskan dengan menikmati jalan2 santai, nengokin anak cucu di jogja dan jakarta, kalo lagi liburan sekolah bareng2 cucu liburan ke tempat2 seru rame2… agenda rutin yang selalu dilakukan keduanya..

Bapak dan Ibu sekarang hanya tinggal berdua saja di rumah, anak2nya sudah mencar semua.. termasuk aku😛

Bapak seorang purnawirawan, Ibuku seorang pedagang, romantis sekali, memulai perjuangan berdua saja, hingga kini anak2nya sudah dewasa kembali berdua lagi, rasanya selalu ada cinta dan kesetiaan dari jaman susah sampe jaman sekarang anak2 nya udah pada gede2…

pengen rasanya menikmati hari2 tua berdua seperti itu, ahh.. semoga saja selalu ada cinta yang abadi seperti itu… cita2 yang tidak terlalu muluk2 kan?

8 thoughts on “masa tua

  1. Maaf mbak saya female. sepertinya saya beberapa kali komen di blog mbak ini, dan mbak Nurul sempat sekali nengok multiply saya yang terlantar ituh. Saya add ya mbak? Kalo ada waktu senggang bisa gak ngobrol?

  2. Masa tua yg diidam2kan oleh semua orang ya Nung..
    Saya juga pinginnya kl udah tua bisa mandiri, ga ngerepotin anak..
    Mungkin sedari muda kyk gini kita mesti udah mempersiapkan hari tua.. hehehe punya anak aja belon udah mikir masa tua ya saya :mrgreen:

  3. Inspirasi bisa darimana saja ya, mbak. Ngga musti dari orang2 besar. Beruntungnya mbak jika bapak ibu sendiri bisa jadi role-model.

    Bukankah orangtua yang hebat akan mencetak keturunan yang hebat pula jika smart dalam me-managenya?

    “…memulai perjuangan berdua saja, hingga kini anak2nya sudah dewasa kembali berdua lagi…”

    Waduh, perjalanan kita masih panjang ternyata…

  4. sama ama orang tua saya mbak, persis. Bapak saya pensiunan PNS dan ibu dirumah saja. Masih ingat dulu perjuangan mereka membesarkan kami berlima. Sekarang alhamdulillah kami sudah mandiri semua. Last update, cucu cucu mereka sekarang sudah 11 orang. Tinggal saya yang belum ngasih karena emang anak paling bungsu hehehe. salam kenal ya, main juga ya ke blog saya

    Regards,

    Genta

  5. Masa tua kalau dipersiapkan secara baik akan terasa indah…justru lebih indah dibanding saat masih muda….masih mengejar karir, mengurus anak dsb nya…. asal memang tidak neko-neko.

Leave a Reply

