Liburan yang menyenangkan

Baru kali ini, merasakan liburan panjang banget dengan hanya di rumah saja… oho tentu ini jarang2 terjadi… karena saya dan si mas sama2 orang udik, yang tak pernah melewatkan liburan panjang begitu saja tanpa mudik.. hahaha… :D  tapi kali ini kami memutuskan untuk menikmati momen liburan pergantian tahun 2008-2009 hanya di sini saja..

Awalnya sempet bingung juga… duuh libur panjang banget nih, mo ngapain ya? seperti kebanyakan orang2 jakarta pada umumnya, yang hidup dalam rutinitas 8-5 berangkat kerja pagi2 bermacet2 ria, pulang sore bahkan seringkali malam bermacet2 lagi… rasa2nya sayang kalau waktu liburan terlewatkan begitu saja, karena mungkin hanya di waktu2 libur inilah kita bener2 bisa memliki waktu yang layak untuk hidup..

Ternyata cukup menyenangkan juga menikmati jakarta yang hening…
Ternyata sangat menyenangkan bisa bermain seharian penuh dengan Azkia… Azkia “the explorer” sudah tak pernah bisa diam lagi sekarang, semua diacak2, Azkia sudah tau pintu keluar, semua dibikin berisik dengan teriakan2 melengkingnya… hehehe lucu banget..😛
Ternyata cukup seru juga bisa memanjakan lidah keluarga dengan makanan2 hasil experimen yang cukup lezat.. ahahaha.. ada yang mau ?😛
Ternyata cukup seru juga pergi pagi2 mengejar matahari terbit hunting mencari bidikan gambar yang cantik.. hehehe😀
Ternyata cukup asyik juga, menghabiskan waktu membaca buku2 yang tak sempat dibaca di hari2 biasanya..

Ternyata sangat menyenangkan juga bisa menikmati waktu liburan ini begitu tenang bersama keluarga..

Terimakasih suamiku, terimakasih Azkia, terimakasih mbak jum… liburan yang menyenangkan..

Bagaimana dengan liburan Anda?

7 thoughts on “Liburan yang menyenangkan

  1. wah liburan kemaren aku juga gak kemana2, maklum ibu hamil kudu duduk manis🙂 tapi akhirnya ke ancol juga ngajak radit nonton lumba2 dan singa laut🙂 abis kasian dianya ngajak ke Ocean Park (his favorite Water Park), karena ibunya gak bisa nemenin nyebur ya udah deh diajakin ke gelanggang Samudera aja🙂
    salam buat Azkia ya……(semoga dedek kecilku bisa lucu kayak Azkia juga, karena radit kalo ditanya katanya pengen punya adek perempuan tapi yang keluar dari perut ibunya🙂 )

    • wahahaha.. radit bisa aja.. kemaren padahal rencananya mo maen loh tempat mbak wulan, sebelum berangkat ke negeri kanguru, hehe… tapi ternyata keasyikan di rumah, tidur, nonton DVD, maen sama azkia, masak2, foto2… wah lupa, ternyata hari sudah malam.. ehehehehe..

  2. Ck..ck..ck..si ibu ini selain jago IT,ternyata jago masak juga ya..2 thumbs deh buat mbak nungqee..Di share dunk mbak resep siomay bandung ma sapi lada hitamnya..ngiler ni..diliat dari gambarnya kayaknya nyummi banget deh..ta’ tunggu postingan resepnya ya mbak..ato kirim langsung ke emailku juga boleh,hehe..
    Salam buat keluarga…

  3. Hai Nungqee!
    mdh2an msh inget sm saya… kmrn waktu kondangan ke tmptnya Indra kt sempet kenalan.. Tadinya sempet ragu mo nyapa soalnya ga keliatan kyk ibu2 gitu, bodi msh langsing kyk anak kuliahan hehehe…

    Btw ngeliat foto2nya jd laper euy😆
    Happy Holiday yaaa
    salam sayang buat Azkia😉

  4. Bagiku liburan di rumah memang sangat menyenangkan, mengobrol dengan keluarga, baca buku, nonton DVD atau film dari TV (bagus2 lagi…cuma kalah sama ngantuknya), dan coba makan makanan yang aneh2.

    Kemarin saya ke Bandung, libur ngenet, hanya mengobrol dengan si bungsu dan suami…jalan-jalan, kelonan sama si bungsu sambil cekikikan…duhh nikmat banget. Jadi, liburan tak perlu mahal kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s