Ingat waktu

Setelah setahun lebih hampir ga pernah kedatangan “tamu”, kecuali waktu dapat nifas setelah melahirkan, kali ini rasanya seperti pertama kali lagi. Dimulai dari jerawatan lah, ga napsu makan lah, mules2 ga jelas lah, dan yang paling seru, PMS booww.. ampe bos di kantor juga sempet darah tinggi gara2 aku marah2in… huwakakaka.. maap maap, abis biasanya gak gini sih, paling banter si mas doang yang jadi korban PMS ku… hihikikikiki. Dah kek ABG aja rasanya, pake jerawat njendol satu gede banget di pipiku.. walah2…

Tapi ada yang lebih berasa selain itu, rasanya saya hanya beranjak dari kursi kerja ini buat meres sama makan siang doang, ga inget waktu sama sekali, tau2 udah jam 5 aja, kacau deh, kerjaan jadi gak kelar2… sigh… bangun pagi juga sering banget kesiangan.. hari berlalu begitu saja tanpa hasil…

ternyata benar, bahwa sholat 5 waktu itu mengajarkan kedisiplinan pada kita.. ingat waktu ingat waktu… gara2 gak sholat jadi berasa banget malesnya😦

*suka merasa bersalah saat waktu terasa begitu cepat berlalu, sudahkah aku melakukan hal yang berguna hari ini ??

3 thoughts on “Ingat waktu

  1. @ fadlun :
    iya nih keasyikan ngeplurk, sampe mual.. *loh, apa hubungannya.. hahaha😀

    @ren2 :
    iya nih deg2an terus jadinya kalo tiba2 mual sakit perut jadi curigaan.. hahaha.. mana lom pake KB lagi.. o’ow😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s