balik setelah mudik

sabtu kemaren genap 2 minggu acara mudik bareng Azkia road show malang – jogja – malang – cirebon, hehe… (*kisah perjalanan mudik menyusul, panjang banget)

kembali ke rumah, hm.. sudah rapi wangi, tapi sepii.. seperti ada yang kurang… tanpa sentuhan ibu memang rumah tetep terasa kurang ya..

*makasih suamiku sayang, bisa juga jadi bujangan rapi, hihihi😀
oups.. ternyata setrikaan numpuk, sprei blum diganti
dan curhat bertubi2 tentang sarapan indomie dan makan malam mie ayam..😛

selanjutnya acara sabtu minggu selain kerja bakti beres2 rumah, belanja, masak, juga mentraining si mas jadi babysitter Azkia, karena si mbak Jum rencananya akan balik 2 hari setelah aku masuk kantor lagi, jadi sementara Azkia diurus bapaknya dibantu sama kakeknya dari cirebon…😀 kebayang kan gimana repotnya para bapak2 dengan anak usia 6 bulan yang masih full asi plus MPASI ? kenapa bukan ibunya? cuti ku udah abiiiiss (kena potong cuti libur bersama), hu hu hu.. tega gak tega nih😦

rencana awalnya Azkia mau dititipin di daycare deket kantor, cuman karena satu dan lain hal, akhirnya ayahnya tidak mengijinkan.. mau diasuh sendiri aja katanya..

pagi ini, bangun jam 4 pagi, siapin sarapan, siapin botol susu, air panas, ASIPnya Azkia, nyusuin Azkia,  gubrak gabruk, waaah waah waah.. ketinggalan kereta deh.. akhirnya naek KRL kedua.. dan.. nyampe kantor, celingak celinguk.. kok sepi ya? weh ternyata masih setengah jam lagi masuknya😀

ya moga2 lancar pekerjaan hari ini… sementara bertukar peran dulu sama si ayah🙂

eh udah dulu.. sibuk telpon2an nih, henponku tiap jam berdering “bunda, Azkia disuruh apa sekarang?” “anaknya ngamuk2 nih, diapain ya?”.. sabar2… bentar lagi bunda pulang..

maaf lahir batin ya semuanyee..

8 thoughts on “balik setelah mudik

  1. Maaf yah jeng..kemaren pasti mengganggu karena saya dan suami “tiba-tiba datang” dan membawa anjar jalan-jalan padalah dirmu baru datang dari malang.
    Sun sayang buat Azkia…:)
    Smoga dia senang digendong “tante yg tiba-tiba datang”😛

  2. @danar & tiex :
    yooi.. puwaass banget.. dapet banyak nih silaturahmi nya.. alhamdulillah..

    @Tyas Dibyantari :
    wah maap banget ya kemaren gak bisa ketemu, lagi tepar sih, nyium bau kasur langsung tiduuur.. hehe🙂 next time moga2 bisa ngobrol2 yaa..🙂 kan mo tetanggan nih rencanaya😉

  3. Kata istri sy loh😀

    Sebaiknya jangan ditipkan di daycare karena kalau disana anak sehat dicampur dengan anak yang sakit sehingga kalau anak kita sehat bisa tertular anak yang sakit tsb.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s