Ajaibnya silaturahmi dunia maya

Tampaknya setelah YM di kantor di blok, saya baru sadar, betapa banyak silaturahmi online yang selama ini terasa gak ada gunanya, ternyata membawa banyak manfaat bagi saya..

Kemaren seorang sahabat senior di kampus dulu (yang waktu kuliah nggak pernah bareng sama sekali) dan akupun nggak pernah ketemu sama sekali, datang silaturahmi ke rumah untuk menengok si kecil.. surprise nya saya dan suami dengan ini, terharu.. jauh2 mengunjungi yunior yang jauh lebih muda, sambil membawa hadiah buat si kecil kami..

Hubungan intensif yang tak lebih dari sekedar teks, lewat YM, Blog dan SMS, serta kesamaan almamater membuat keajaiban silaturahmi ini bisa terwujud. Aku sering konsultasi waktu masih hamil dulu, dan dari silaturahmi maya ini pula aku berhasil lulus ujian sertifikasi oracle pertamaku, dengan banyak bantuan dari sang senior ini… ajaib rasanya, alhamdulillah kami akhirnya bisa ketemu muka😀

thanx to mbak wulan&mas suryo.. nantikan kunjungan balasan kami ya🙂

Begitu juga cerita kelulusan ASIX, tak sedikit dukungan yang diberikan oleh teman2 dunia maya ku.. huhuhu miss u all galz..🙂

Kisah ajaib lainnya pas masa2 perbelanjaan barang2 bayi, tak bela2in dateng bawa2 perut yang sudah buncit ke ITC depok, demi janjian sama ibunya farissa yang kenal juga lewat blog dan YM…. hehe..

sampe kisah si mas dengan sahabatnya yang juga ketemu lewat blog, ternyata adalah tetangga di rumah kami.. hehehe mosok tetangga malah ketemunya lewat blog.. :p ketauan banget yak gak gaul sama tetangga😀

Oiya hampir lupa, yang dulu juga lebih ajaib lagi adalah kisahku dengan si mas, gyahahaha… kan pedekatenye lewat YM.. eee sekarang buntutnya sudah ada satu, hihihi😀

Silaturahim bisa dengan mudah dilakukan kapan saja dimana saja dengan kecanggihan teknologi jaman sekarang, selain memanjangkan umur, menambah rezeki, menambah ilmu juga, apalagi buat kami sepasang keluarga muda yang ilmu dan pengalaman juga masih sangat kurang, rasa2nya tidak ada alasan untuk ogah2an bersilaturahim

apa ada yang punya pengalaman serupa?

4 thoughts on “Ajaibnya silaturahmi dunia maya

  1. Hmm, YM di kantor di blok, wah repott..
    Jangan2 mbak nunung kenal mas anjar juga lewat chatting ya?hehe, ya walaupun mbak ama mas anjar beda 2 angkatan di Ilkom UGM🙂

    Regards,

    Tiftazani (Ilkom UGM 2006)

  2. Itulah indahnya silaturahmi… Syukur dg teknologi zaman skarang…. semua sahabat2 ttp bisa kita hubungin.. eh, gk jarang lo dari chat bisa bisnis? alhamdulillah… gk cuma ha ha hi hi. kaya’ aku yg cuma ibu rumah tangga tulen… teknologi, bisnis, smua bisa diikutin… jd gk kuper meski cuma di rumah..

  3. lewat ini juga siapa sj dari kalian semua yg on, please cariin temen aku yg namanya ITJUT Noerhajati. Katanya sih skarang di di BI. tp gk tahu gmn hubungin dia…. dia pernah sekolah di SMA N 1 Serang… Kali ada yg tahu hub aku ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s