Dijual Tiket Kereta Api Lebaran

Dijual tiket

Kereta api SEMBRANI
Jakarta-Surabaya
Jumat, 26 september 2008 malam
2 seat gandeng
2 x @380ribu (sudah termasuk ongkos lelah ngantri di gambir dari jam 3 pagi😀 )

hayo hayo yang belum kebagian tiket silakan langsung kontak saya yaa..

Catatan : no hp saya akan saya kasih via email.. jadi kalau berminat langsung isi comment aja, trus isi alamat email yang bener, nanti bisa langsung japri.. ok.. ditunggu, siapa cepat dia dapat

UPDATE : tiket sudah terjual atas nama Pak Yoki 10 september 08 pukul 11:42, mohon maaf untuk yang sudah email/sms/telp

56 thoughts on “Dijual Tiket Kereta Api Lebaran

  1. @Dilla:
    iya nih, Jadinya tiket jakarta-surabaya nya ga jadi kepake deh.. nyampe surabaya masih harus bersusah payah cari bis ke malang.. akhirnya sebagian rombongan mudik pake bis langsung jakarta-malang, sebagian lagi pake pesawat, kehabisan tiket gajayana sih😦

    susahnyaa yang mo mudik mudik mudik.. dooh, tiap tahun kaya gini mabok juga😦

  2. ada gak tiket arus balik dari solo ke jakarta ato jogya ke jakarta untuk tgl 5 oktober, pemesanan dah abessssssssss bisss nich

  3. Mbak, tiketnya dah laku belom yang sembrani???
    Aku harus hubungi mbak dimana?? Coz ga ada no HP nya

    Thank’s…

    (Mohon cepat dibalas ya mbak)

  4. @farissa:

    eh farissa mudiknya pake apaan? kemana? met mudik juga ya… kalo keluarga besar di malang semuanya pada pengen liyat azkia mukanya mirip siapa, jadi harus mudik, hehe😀

  5. aduh aku telat deh dapetin Tiket Sembrani-nya..baru tahu hari ini, 2 hari kemaren Internet kantor lelet.
    Padahal Tiket itu butuh banget,..hiks..hiks

    To Mbak Nungqee & rekan yg laen klo ada yg mo Jual 2 Tiket Ekskutif Sembrani/Argo Angrek/Bima/Gumarang keberangkatan tgl 26-27 Sept 08, Jur. Jakarta-Surabaya, bisa menghubungi saya di : mas.mbang@gmail.com
    lagi butuh nih…

    Begitu juga Tiket Baliknya tgl 4-5 Okt 08, Surabaya-Jkt ..di tunggu kabar nya…hiks..hiks

  6. Saya punya 8 tiket (pp) argo anggrek ke Sby, @450rb buat sekali berangkat, jika PP (2×450rb), Brkt tgl 1 Okt, balik Tgl 6 Okt. Saya mo jual krn keluarga kami sedang BU shg tdk jd pulang kampung. Yg berminat mohon hub. 0815 803 9214, sms dulu ya. Saya bukan Calo loh…emang waktu beli harganya segitu. FYI, boleh beli sebagian, ga musti 8 tiket langsung. Thx.

  7. saya juga ada tiket sembrani jakarta – surabaya tanggal 23 -09-2008, untuk 2 orang,gandeng,harga sama yang tertera di tiket,340 ribu,berminat hubungi saya di 085694569288,ato sms aja, thax

  8. TOLONG…!!!!!
    Ada yang punya tiket kereta ARGO ke Solo/Semarang tapi batal berangkat di tanggal 27 Sept??? Saya butuh 1 tiket nih..
    Kalau ada e-mail saya di pandhoe_visio@yahoo.com atau hub saya di 081399788786.
    Saya tunggu secepatnya.
    Terimakasih

  9. Saya butuh tiket kelas bisnis / eksekutif dari Jakarta ke Surabaya untuk pemberangkatan tanggal 23 September 2008 malam.

    Kalo ada yang punya bisa hubungi saya di nomor 0856 55 333 735. Terimakasih.

  10. Butuh tiket jkt-malang, ka gajayana tgl 27/28 sept..
    Atau kereta tujuan jogja/solo..Ka taksaka/senja atau fajar joga or solo tgl 27/28
    Masih ada ga y??
    tlg hub scepatnya y..thx

  11. tiket bima sudah terjual

    kalau ada yang punya tiket sembrani k sby tgl 26 sept u 1 orang bisa menghubungi saya di 0856-3054-229
    Thx

  12. temen2 saya mbatalin tiket gumarang bisnis tgl 26 sept u 1 orang
    coz saya ada meeting sampai sore takut ketinggalan coz mepet banget jadwalnya
    tapi saya beli dari calo dptnya 325
    kalau ada yang mau bisa menghubungi 0856-3054-229
    makasih

  13. Jual cepat..jual cepat..sayang anak…sayang anak
    Tiket KA Gajayana tanggal 29 September 2008 gandeng 2 orang. Harga sama dengan tiket resmi tanpa ada bunga atau %.Bagi yang berminat segera hubungi 021-99020865 posisi di pondoklabu dan depok. Siapa cepat dia dapat

  14. Dear All

    Buat para perantau senasib, saya ada perubahan schedule ke surabaya, saya sudah beli tiket KA. Argo Anggrek Hari Minggu ,Tanggal 28 Sept 2008 keberangkat jam 09.30 St.Gambir – St. ps. dengan harga tiket resmi 450 rb. karena ada sesuatu hal maka saya memutuskan untuk berangkat ke surabaya hari Jumat 26 Sept 2008 dengan naik kereta api sore /malam , MUNGKIN sekiranya bapak/Ibu/Mas/ mbak ada yang mau menunda/membatal/tidak jadi mudik JGambir -Surabaya karena ada yang tiketnya KA Gumarang/Argo Anggrek (Eksekutif). kiranya mau tukar/balter tiket dengan tiket KA. Argo Anggrek Eksekutif punya saya, silakan hub . Imam -081331372141 tks

  15. konfirmasi aja yah
    saya bukan calo
    coz tadi di tempat lain ada yg nuduh gitu
    pinginnya naik sembrani krn jadwalnya lbh longgar
    itu juga kalau dapet
    sambil jual tiket gumarangku
    :>
    kemarin sukses bantuin teman tukar tanggal
    dengan HARGA RESMI
    tinggal diri sendiri nih yang belum dapet malah
    makasih

  16. I-cha , Saya salut banget sama u , dalam kondisi seperti ini u masih sempet bantuin temen2 yang ada masalah, saya yakit kok tidak semua komunitas berpikir atau menuduh, saya yakin yang joint di blog ini fear tidak mempunyai pemikiran seperti, kadang memang karena emosi aja karena situasi seperti kita yang benar2 butuh banget tapi banyak orang yang hanya mencari ke untungan semata.

    Tolong hi bantu saya juga- mau hand over tiket tgl 28 Sept jam 9.30 jkt-sby (KA Argo) – mau oper jadwal hari jumat 26 Sept, SORE/MALAM Tapi yang Eksekutif

    Tks
    Imam- Hub 081 331 372 141

    Tks

  17. saya ada tiket ARGO LAWU Ke SOLO tanggal 28 september 2008.

    Dijual dengan harga resmi ( Rp 405.000) tanpa ada bunga sedikitpun. dijual karena batal mudik, kakak mau melahirkan..cuma satu tiket loh..

    bagi yang berminat silakan hubungi/sms lutfhi- 021-93529592 ato 081932168984

  18. ada tiket gajayana nih untuk 1 orang besok tiket gandeng dengan saya sendiri dijual yg satu karena kakak gak jadi ke malang. berangkat tgl. 29-sept. jam 17.35 harga rp. 450.000 ayo buruan mumpung masih ada. sms aja. 081807800993 (win)

  19. Bth tiket senja/fajar bisnis
    smg-jkt utk tgl 7/8 okt
    4 org, plizz
    kl ad hub. arif
    085 640 058 600 (sms dlu gpp ntar tk tlp blk)
    ato 024 70799776
    THX..

  20. SAYA PUNYA TIKET KA GAJAYANA JAKARTA – MALANG,TIKET GANDENG 3 KURSI,TANGGAL 26 DESEMBER 2008, BERANGKAT DARI GAMBIR JAM 5 SORE.
    KARENA SESUATU DANLAIN HAL KAMI GA JADI BERANGKAT, KALO ADA YG BEMINAT SILAHKAN HUBUNGI DI 08176779340, or email ke algtr08@gmail.com
    TERIMA KASIH.

  21. Saya butuh bgt nih tiket kereta jakarta – jogja/solo tgl 24 Desember. Kalau ada yg bataal, tolong hub saya yah…thanks (0811293855)

  22. saya ada tiket KA gajayana utk tgl 20 sept 2009 2 orang gandeng.harga sama dengan asli @Rp 480 ribu..ada minat hub alim (021-99020865)

Leave a Reply

