the show must go on..

Hari pertama ngantor… rasanya persis sama seperti pertama kali masuk sekolah SD, waktu masih diantar sama ibu, deg-degan, nervous berattss… banyak sms yang masuk ke HP memberi dukungan semangat… termasuk dari ibu, kakak, dan beberapa orang sahabat ( duh segitunya, jadi terharu😀 tau aja yang disini orangnya cengeng abiss, hehe jadi malu😛 )

Kebetulan juga di kantor lagi heboh banget serangan virus trojan, jadilah semua tim IT dikerahkan untuk kerja bakti bersih2 virus ini.. untungnya saya kebagian jaga warung *, hehehe (*standby di tempat, dan bertanggungjawab terhadap sistem operasional harian)

Sepanjang hari berusaha untuk tetap tenang, positive thinking pada semua hal, dan saya inget banget sama ibu, yang pagi2 sebelum saya berangkat kerja mengingatkan saya untuk tidak lupa berdoa dulu…

Semua alat2 perang* (*peralatan memerah ASI) sudah disiapkan, Alhamdulillah ada teman kantor yang juga masih memerah ASI nya, saya langsung aja tanpa ba bi bu bertanya macem2 tentang kebiasaan dia memerah di kantor. Akhirnya saya ikuti🙂 Dan hari pertama saya berhasil membawa pulang ASIP sebanyak 3 botol UC penuh… thanx God, not bad untuk seorang pemula, hehehe… (hai mbak wina, hari pertama ujianku sukses nih😉 )

Pulangnya, aku langsung tenggo, padahal teman2 masih pada lembur sampe jam 10 malam untuk kerja bakti bersih2 virus ini, thanx my friends mengijinkan aku pulang duluan…🙂

huff.. setelah hari pertama terlalui dengan lancar, rasanya lega banget… ternyata tak seburuk yang kubayangkan, telpon ke rumah, Azkia nggak rewel seharian, minumnya pinter, 4 botol yang aku siapkan di kulkas bawah semuanya habis, alhamdulillah…

Note buat diriku :
*Makanya to nung jangan suka mikir yang berat2..(ini favorite quote nya si mas)
*Jalani semuanya dengan ikhlas dan tawakkal sama Allah, insyaAllah pasti selalu ada pertolonganNya… (kalo yang ini favorite quote nya ibuku)

thanx all…

4 thoughts on “the show must go on..

  1. Wii..banyak2 jempol buat Nurul! Naik kelas lagi sebagai ibu. Salut.

    Btw, 3 botol UC selama ngantor, Bu? Subhanallah bgt. Ihik, aku perah 45 menit, br dpt stengah botol UC. Ini br kali kedua coba perah pake tangan. Belum pinter😦
    Ajarin dung..

    * sambil search lg di gugel *

  2. Mbak Dilla, tau cara untuk dapetin LDR (Let Down Reflex) ga?
    Caranya puting PD kita kilik2 dulu sebelum memerah. Nah pas udah terasa senut2 dan ASInya mulai mancur, buru2 diperah. Kalau ASInya udah habis, kilik2 lagi sampai dapat LDR.
    Coba deh, dijamin hasilnya jd lebih banyak dan singkat.
    oya, pas kilik2 bayangin anak kita supaya dapet LDRnya lebih cepet.

  3. Pingback: ASI exclusive untuk Azkia (part 4) : sebulan back to office « little notes about my life

Leave a Reply

