Trip to Cirebon-Cilacap

Ini pertama kalinya Azkia dibawa keluar kota jauh. Ayah dan bulek ada kondangan sodara di cilacap, jadi sekalian saja bunda dan Azkia ikut mampir di cirebon. Pertama kali datang di cirebon jam 12 tengah malam, sang nenek yang udah kangen sama cucunya ini langsung lari keluar menggendong Azkia… eeee lha kok Azkia langsung ngoceh2 panjang banget, lucunya pas di jalan dia tidur pules, eh begitu udah mau nyampe melek, begitu turun dari mobil ngoceh2… hehehe Azkia tau aja nenek kakeknya kangen😀

Abis ngoceh2 setengah jam, Azkia langsung bunda bawa ke kamar biar tidur, eee alah pinternya anak bunda, langsung tidur, ga pake rewel… kebetulan di cirebon lagi musim kemarau, jadinya hawa di dalam rumah jadi dingin… pas banget, Azkia jadi suka..

5 thoughts on “Trip to Cirebon-Cilacap

  1. Du,asiknya dgr anak ngoceh. Pasti lucu bgt

    Jadi ga sabar nunggu Qia smp d umur dimana dia ngoceh2 juga deh..hehe

    wong dgr dia blg “aaah!” ma “hhngg” aja dah seneng bgt😀

  2. Weekks..wong cherbon toh mbak ?
    Pada bae atuh…kita ge’ wong cherbon jeh…
    Haduuuh..kangen pengen mangan sega jamblang euy…

    Salam kangen saking Pennsylvania

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s