mamadinda mau apa hari ini

beberapa hari sebelum nya, sebuah dialog lewat gtalk antara aku dan si mas :

aku: ayah besok kita jalan2 yah kan ayah mo ultah masak kita nggak ditraktir
si mas: ayahnya lagi krisis keuangan nak belun gajian๐Ÿ˜›
aku: hueeee, ya udah kalo gitu ultahnya diundur tgl 25 aja ya๐Ÿ˜€
si mas: hehehe…

Hari sabtu, 17 mei kemaren, aku inget ada yang mau ultah, makanya mumpung si mas libur, sengaja ku bikinin nasi kuning istimewa itung2 buat ngrayain ultah si mas yang udah deket, hehehe…๐Ÿ˜€

Eh ndilalah (hayyaah bahasa apa itu..๐Ÿ˜€ ) kok ya pas hari-H nya malah aku lupa sak-pleng-an tho !

Hari ini, rabu, 21 Mei 2008, ada lagi sebuah dialog pagi hari menjelang si mas berangkat ngantor :

si mas : pagi mamadinda, hari ini mamadinda mau apa?
aku : hm.. no idea…
si mas : katanya mo makan tongseng..
aku : ups.. huwaaaaa… iya iya aku inget.. aku inget…selamat ulangtaun sayaaang.. hehehe maaf aku lupa, beneran..
si mas : ugghhh… udah ditunggu2 dari tadi malem juga.. dari jam 2 malam aku dah bangun, ga inget2 juga…

wakakaka… pantesan semalem rajin bener bangun gantiin popok si kecil, biasanya males2an tuh, eh tiba2 tadi malem si kecil merengek2 dia langsung bangun dan dengan semangatnya “ayah ganti popoknya lagi ya.. “… hihihi ternyata ada yang nungguin ucapan selamat ulangtaun toh !!๐Ÿ˜›

HAPPY B’DAY hunny…

Harapanku..
Semoga kebahagiaan senantiasa bersamamu..
Semoga makin sayang sama kami..
Semoga rezekinya makin lancar..

Jadilah pemimpin yang sabar, tegas & bijaksana untuk kami..

we love you..
-Bunda & Azkia

Untuk hadiah ultahnya.. mmm.. kan udah dapet Azkia… dia hadiah terindah dari Allah untuk kita kan sayang..๐Ÿ™‚

3 thoughts on “mamadinda mau apa hari ini

  1. =))

    Duh, kalimat terakhir itu.. jd inget waktu ultahmu, Nung. Hihihihi..

    Met ulang tahun ya papamas Anjar. Doanya dah di titip ke nyonyah๐Ÿ˜€

    -Dilla dan Khabib

  2. Selamat ultah buat anjar…
    Semoga panjang umur, sukses jadi suami&ayah yang baik, dan tambah dalam segala hal baik. Amien…
    Udah ada azkia jadi kadang lupa tanggal ya, hehe… kadang emang gitu sih

Leave a Reply

