jilbab pertamaku

ini azkia masih umur 7 minggu (1 bulan lebih sedikit)…

hihihi kayak anak udah gede ya.. nurunin ayahnya nih, boros banget muka nya.. wakakakaka… ups

blum sempat ganti baju, saking senengnya pake jilbab jadi cantik, jadi bunda langsung jepret aja🙂

12 thoughts on “jilbab pertamaku

  1. @ tante dilla :
    iya tante, aku dah mau ganti baju looh, tapi sambil nangis, jadi bunda nggak mau nunggu aku nangis dulu, bunda maen jepret aja deh.. hehehe😀

  2. adek azkia lucuuuuuuuuu,cantiiiiiik….pake kerudungnya sampe gede ya adek,heee.mbak nungqee dek azkia nya dah keliatan kayak bayi gede yaaa…..two thumbs up…salam knal ya bwt azkia ma bundanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s