hari terakhir ngantor

pw-ticker.jpg

cihuy.. ini hari terakhirku ngantor, mulai besok udah libur panjaaaaaaaaaang.. wah akhirnya hari liburku datang juga… senangnyaa… ups bukan brarti libur ga da kerjaan yaa… saat yang lain merencanakan perjalanan ke luar kota atau bahkan mudik, aku merencanakan untuk bersiap for the big day..

klo kerjaan yang jelas makin beratlah cuman pindah tempat aja, kalo hari ini masih ngurusin database di kantor, nanti pas dedek lahir maenan dedek deh.. can’t wait.. can’t wait…

persiapan selanjutnya, nanti malem mo belanja stock bahan cemilan, wuah mo ngamuk2 deh, pengen beli snack buat persiapan menunggu si kecil biar ga bete di rumah, trus ada yang nyaranin juga buat dibawa ke RS kalo2 nunggu bukaannya lama trus ga bole pulang, hihihi…

dedek sayang, cepetan yaa lahirnya, kalo bisa pas long weekend aja nak… biar ayah bisa nemenin kamu lama..😀 mulai besok bunda janji mo semaksimal mungkin teler2in deh olahraga bareng ayah, supaya bisa bantu kamu biar ga telat nongolnya…

selain berdoa tinggal tenang dan pasrah sama Yang Maha Memberi Kehidupan.. semua akan menjadi mudah kalo Allah memudahkan… selalu yakin dan yakin…

sekali lagi kami tak bosan2nya memohon doa dari temen2 semua agar
semuanya diberi kemudahan dan kesehatan buat saya dan bayi saya..
aamiin.. mohon dimaafkan juga ya bila ada salah…

5 thoughts on “hari terakhir ngantor

  1. Nung, cemilannya buat yang nunggu di RS…Nunungnya sih ga bakalan sempat ngemil…hehehe.
    Semoga lancar…jangan lupa latihan nafas panjang dan embuskan pelan-pelan, bisa juga dilakukan sambil tiduran, hanya ini yang mengurangi rasa sakit.

    Percaya deh, kalau sang ibu siap, dan tak ada kelainan apapun…melahirkan sangat menyenangkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s