senam hamil bareng tike

Kemaren sabtu ada mbak tike extravaganza yang tiba2 hadir di kelas senam hamil RSIB, secara aku dah rutin ikut senam di sana, gak ngeh acara itu buat apa, yang jelas ada kru kameramen dan reporter Trans7 yang meliput acara itu sampai selesai, “duh agak keki juga nih, yang biasanya bisa gerak bebas, sekarang jadi agak2 gimana gitu, kan kameramennya cowok, jadi maluu…

ternyata mbak dilla di palembang hari ini sms aku “Nurul, td aku liat di Trans7, liputan Tike yang senam hamil. Waw! Ada Nurulnya. Baju kuning ya? wehehehe, dah gede juga ya? 1-2 minggu lg ya? Semangat!-DILA”

wah ternyata disiarinnya hari ini toh.. hihihi tau gitu aku bikin pengumuman deh kalo kehamilanku diabadikan masuk TV😛

9 thoughts on “senam hamil bareng tike

  1. hehehe…sering ngintip blog si mbak yg satu ini,tp kali ini tergelitik utk komen😀 Aku liat acr Infotainment pagi d Trans 7 hari ini n liat liputan Tike senam spt yg mba maksud itu, tp ndak tau klo d situ ad Mba nurul, krn seingetku pas ktemu d rmh Bu Enny kok nampaknya mba langsing2 aj😉 cuma perutnya yg buncit😀 Salam kenal ya mba…

  2. dek..padahl aq liat tuh acara.tapi karena liatin si tike.jadinya ga “engeh” deh kalo ada nurul.he..hee
    moga lancar ya sampe melahirkan..

  3. @fadlun:
    Tadinya mo duduk sebelah si tike, cuman rada ga pede aja, ketauan banget narsisnya, hehehehe😛

    @dilla:
    huahahaha… sengaja tuh, biar di-shoot agak lama sama kameramennya, ternyata enggak ya😛

    @pimbem:
    maunya sih dimasukin you tube.. tapi sayang aku sendiri ga sempet liyat poseku di kamera TV, wakakakaka…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s