38 weeks

Update kehamilan :

  • kontrol ke dokter tanggal 10-03-08
  • usia kehamilan 38weeks
  • BB baby 3200 gram (dalam waktu 1 minggu naek 400 gram-an, duh udah diet nih !! )
  • BB ibu 62 kg (kok malah turun ya?? )
  • tensi 90/60

Yang dirasakan di minggu ini :

Kenceng2 dan mulai kram perut seperti mau mens, tapi blum sering juga sih, cuman sesekali aja..

Alhamdulillah kemaren pas di-usg baby posisinya sudah bagus, sudah masuk ke panggul, yeaayy!!

“sudah bagus semua, lanjutkan jalan2 pagi nya yaaa…”…

Ok dok!! siappp!! demi baby nih.. btw saya blum cuti loh, gapapa ya?

“ooh gapapa, ga mungkin lahir di kantor kok, kalo anak pertama paling nggak butuh waktu 24 jam dari tanda2 pertama”

wacks24 jam??? oke oke… let’s see

Persiapan yang  dilakukan :

cuci dan setrika baju baby… wiiih lutu2 deh, kuecil kuecil, warna warni… si mas aja sampe heran “haaah?? kecil2 sekali bajunya… wah ga bisa mbayangin… ” huehehehe😀

Ngurus surat2 untuk asuransi persalinan yang katanya biayanya bisa ditanggung berdua oleh perusahaanku n perusahaan si mas… kan mayan tuh..

Untuk tas ke RS blum nyiapin sama sekali, feelingnya sih masih lama nih… ntar2 aja deh… bingung mo mulai darimana..

mulai  minggu ini, berarti si baby sudah siap lahir kapan saja… tiap malem udah sering ngobrol sama baby, biar bisa berjuang bareng buat ketemuan…

counting down for the big day… menikmati hari2 terakhir bedua2an sama ayahnya si baby😀

mohon doanya yaaa semuaa… biar si baby lahirnya sehat, lancar, dan kalo bisa se-alami mungkin… amiin…

2 thoughts on “38 weeks

  1. Wah udah hampir lahiran neh, semoga diberi kekuatan dan kelancaran. Amien… Perlengkapan yang dibawa ke RS lebih baik siapin dari sekarang, jadi kalo mulai kerasa ga mikir lagi barang yang mau dibawa. yang paling penting pakaian dalam untuk ibunya (kalo di RS kadang baju udah darisana), gurita ibu, baju untuk pulang. Kalo untuk baby paling siapin baju se set, topi, selimut, dll untuk bawa baby pulang dan foto2. bener tuh cutinya dimepetin sama HPL aja, mending lama di setelah melahirkan, waktu itu kan bener2 ada yang harus diurus.

  2. mba…salam kenal ya…
    duhh senengnya yang mau nunggu kelahiran si baby…semoga baik ibu dan baby-nya sehat semua yach…
    ntar tulis2 pengalaman pas lahirannya ya mba…biar bagi2 pengalaman gitu lho…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s