menuju 38 weeks.. miss my mom so much..

Kemaren kontrol 37 weeks masih sama kondisi baby nya dengan 36 weeks.. beratnya juga ga nambah, apa karena aku sakit yaa… jadinya maemku pun kurang.. tapi emang sebelumnya baby dah kegendutan sih, jadi ya so far kata dokter ga masalah…

Oiya, akhir minggu ini bulik ku dari malang mau datang ke sini, khusus dalam rangka nemenin aku lahiran… ga tau nih, akhir2 ini aku jadi sering mimpi ummi.. kangeeen banget rasanya… campur aduk nunggu hari H.. kalo mbak nisa makin sering mimpi ketemu babynya, aku malah mimpi peluk ummi… abis wajah baby lom kebayang sih, hehehe…

makin deket hari H rasanya makin kangen sama ummi… nggak pengen ditungguin juga sih, cuman kangeen aja, tiba2 nyadar udah ngerepotin sekian puluh tahun, jadi bingung sendiri, sekarang apa yaaa yang bisa aku lakukan buat nyenengin ummi..

mbayangin waktu aku masih di perut ibu, baru sadar sekarang kenapa seorang ibu bisa mencintai anaknya melebihi cintanya pada dirinya sendiri… ahh ibuku.. mengandung, melahirkan, mendidik, membesarkan, menyekolahkan, menikahkan, memberi semua yang terbaik.. sepertinya nggak pernah ada lelahnya… dan satu hal lagi, nggak pernah mengharap apapun dari anaknya, kecuali kebahagiaannya… ummi.. I miss U so much..

si mas seringkali menyemangatiku.. favorit quotenya :
“nanti si dedek di perut ini pasti sayang banget sama dinda, sama kayak dinda sayang ummi, iya kan deek..” sambil bisik2 ke perut “tuh kan, iya katanya nda”🙂

Tenggorokanku masih berasa sakit, batuk2 juga masih mengganggu, tapi alhamdulillah sudah ngga separah minggu kemaren, antibiotiknya harusnya hari ini habis… ah akhirnya bebas juga dari obat.. ngrasa bersalah aja sama si baby, gara2 mom-nya ga bisa jaga kesehatan… maap ya nak… jadi keganggu boboknya digoyang2 terus sih ya…

Ya Allah mohon tambahkan kepadaku kekuatan…

2 thoughts on “menuju 38 weeks.. miss my mom so much..

  1. Semoga kelahiran berjalan lancar…yang penting latihan nafas panjang…karena dengan bernafas panjang, akan meredakan semua rasa sakit.

    Tetap tenang dan sabar ya…..

  2. aduh.. baca blog ini jadi ikutan deg2an menunggu hari H … semangat! semangat! semangat! semoga sukses jadi ibu xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s