bawaan hamil

sms si mas ke ummiku di malang
“mi, hari ini dinda bikin kare ayam, kemaren bikin soto, kemarennya lagi bikin gado2, nanti sore mo bikin tahu tek-tek… enak sekali loh mi”

sms balasan ummi
“alhamdulillah rupanya si kecil di perut pinter masak”

tau nih jadi semangat banget buat nyoba2in resep dari ummi… mang bener bawaan orok kali yaa??

ada2 aja.. gak penting banget curhatnya seorang suami ke mertuanya… xixixi… jadi ketauan banget jarang masak๐Ÿ˜›

note :
sampe2 aku sempet ditegur sama ummiku sendiri “jangan sampai suamimu merasa sebelum punya istri dan sudah punya istri sama saja, ga ada yang ngrumat
hwaduh… tung !!! ternyata segitunya kewajiban istri … kena deh gue๐Ÿ˜›

8 thoughts on “bawaan hamil

  1. Kata dosenku waktu kuliah psikologi perkembangan, fenomena ngidam or tingkah laku aneh selama hamil ga ada lho di negara-negara maju.

    Mungkin itu dorongan bawah sadar nunung aja bahwa seorang istri – dan calon ibu – harus bisa masak.

  2. nurul… lamanya fiza tak melawat blog nurul.. i’m bz right now. so, bagus2 menantu mcm ni๐Ÿ˜› hehehe… semoga bahagia selalu yer nurul…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s