jalan2 pagi

Agenda rutin di pagi hari mulai kehamilan minggu ke 32 ini adalah jalan2 pagi di seputar kompleks.
Konon kata orang2 tua umur kehamilan masuk 8 bulan harus banyak2 exercise biar si kecil lahirnya gampang…
ok diikutin aja deh. dengan berat mata berat kaki, berangkatlah aku berkeliling di seputar kompleks ditemenin si mas..

Sebenernya hari sabtu kemaren udah berencana ikut senam hamil, tapi karena satu n lain hal, batal deh… yo wis, sebagai gantinya minggu depan deh, n sekarang jalan2 pagi dulu…

Asyik juga ya, menghirup udara pagi, meski cuma sekitar2 situ aja, cuman ternyata di clusterku banyak rumah yang baru dibangun dan selama tinggal disini aku baru tau, huehehehe… dasar ga berpri-ketetanggaan :p
 
sambil ngeliyat2 aksesoris rumah model terbaru, aku terus berjalan mengelilingi kompleks.. sekalian cari ide buat nantinya kalo ada uang pengen mempercantik rumahku juga siy, kalo ditambah motivasi yang ini, jalan2 pagiku jadi lebih semangat deh, hehehe… kalo cuman buat exercise aja, pasti maleeezzzz banget..

asli ni kaki dah pegel banget buat jalan, berat booow… langsung cenut2…

dan hari ini sayang sekali, karena jalan2 paginya kejauhan (selain karena bangunnya juga kesiangan, hehehe), yang biasanya cuman muter2 di dalem cluster, karena bosen, pengen ke cluster sebelah, di taman permata 2 extension… wah nyampe rumah dah hampir jam 6… brak bruk brak bruk… buru2 sarapan, mandi, siap2, akhirnya brangkat jam 06.37 hiks… jalanan udah maceet… huwaaa….

bener deh, begitu nyampe langsung lari2, sampe diingetin temen “eh, ati2 jangan lari2″… hoo iya luppa😛 , eh masih telat juga, meski cuman 1 menit sih, cuman kan tettteeep aja tercatat sebagai “TELAD”…😦

eniwei, semangat jalan pagi ini harus tetap dijaga apapun alasannya… yang jelas ini adalah kebiasaan hidup sehat… setuju gak?? hehehe… sedang berusaha menyemangati diri sendiri… :p

4 thoughts on “jalan2 pagi

  1. Ya gitu kadang agak males jalan2, tapi ingat biar lahiran lancar banyak jalan jadi ya ayo tetep semangat🙂 kalo bosen di sekitar rumah jalan2 aja ke mal atau seperti aku dulu sempat ke pameran komputer keliling 2 kali, hehe…

  2. Wah berarti 5-8 minggu lagi ya, nung? Hebat. Moga lancar yak. Kalo perlu, nonton VCD melahirkan, bisa pinjem ke temen yang kuliah di kedokteran.

    Biar tambah siap. Pengalaman melahirkan tuh emang the most admiring moment..

  3. kemarin pas ngebeliin anak sepeda, akhirnya si bapaknya jadi ikutan beli sepeda juga. cari yg murah meriah, wim cycle buat jalan perkotaan tipe yg cowok, harga juga masih di 700 rb. [ternyata ndak perlu keder yah kalau beli sepeda]. – korban miris lihat harga poligon dan united nih hehehhe🙂

    alhasil, udah seminggu ini tiap pagi sepedaan ke pantai ria kenjeran. meninkmati udara pagi, anak muda pacaran dan lihat ikan apa yg hari ini dijual di tempat pelelanggan ikan. sepedaan sampai kompleks tni al dan pantai mentari.

    asoyyy geboyyy deh. bikin paha dan pundak jadi kenceng. seger aja bawaannya kalau abis sepedaan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s