ga sempet ngeblog

hufff… iya iya ga sempet update blog, semua serba kejar tayang di kantor😦

mo crita apa aja jadi lupa semua deh…
banyak banget sebenernya yang pengen diceritain, dari mulai liburan panjang di malang, kegiatan ngisi rumah, acara liburan taon baru (hijriyah), hoby baru masak buat suami, sampe rencana/resolusi taon 2008…
gosip2 terbaru.. hehehehe

2 bulan lagi mau cuti melahirkan, semua kerjaan di kantor harus dibereskan sampe nyiapin semua catatan detail juklak buat pengganti cuti ku, ngajarin, n nyelesain semua project yang udah on progress… n nyiapin belajar buat ujian bulan februari..
biar nanti kalo udah brojol ga digangguin ma kantor, jadi bisa konsen ma bidadari kecilku😀

jadi nanti dulu ya update nya…

o iya mumpung masih suasana taon baru, mo ngucapin Met Taon Baru Hijriyah 1429 buat semuanya, semoga di taon yang akan datang kita bisa makin produktif, bermanfaat, dan sukses semua yang kita cita2kan … amiiin..

7 thoughts on “ga sempet ngeblog

  1. Andai saya masih kerja, juga tak mungkin aktif nulis di blog…atau malah belum ngeblog? Yah…ngeblog memang perlu waktu dan stamina….sekarangpun, jika saya mesti meninjau lokasi usaha juga pulang udah lelah walaupun anak-anak udah besar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s